Atta Halilintar Geram Ameena Dibilang Anak Haram: Padahal Pas Nikah… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membahas ujaran kebencian yang mereka terima selama beberapa tahun terakhir. Pasangan itu mengaku menjadi emosional ketika pembenci mengincar anak-anak mereka.

Sebagai kepala rumah tangga, Atta Halilintar tak masalah menjadi sasaran kebencian. Namun ia tak akan tinggal diam jika para haters mulai membicarakan hal buruk tentang Aurel dan Ameena.

“Saya tidak ingin istri dan anak saya terkena dampaknya,” kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (13/5/2023).

Aurel Hermansyah menceritakan ujaran kebencian yang diterimanya saat Ameena hamil. Saat itu, Ameena disebut-sebut sebagai anak haram sehingga didoakan autis.

“Saya enggak terima, pokoknya kalau soal anak-anak pasti enggak bisa, tapi saya harus terima dan enggak lanjut,” kata Aurel.

“Saat itu saya sedang hamil lima bulan, ada yang menyumpahi anaknya anak autis, lalu mereka bilang itu anak haram. Padahal kami menikah beberapa bulan dan baru hamil,” ujarnya lagi.

Atta Halilintar geram, menambahkan Aurel mengalami menstruasi di malam pertama pernikahan mereka. Akibatnya, mereka tidak bisa bersentuhan langsung dengan suami istri.

“Bahkan saat menikah, istri saya (menstruasi) lagi, jadi bagaimana saya (Aurel hamil di luar nikah), itu (membuat) saya sensitif,” katanya.

Aurel Hermansyah mengungkapkan, haters yang menyebut Ameena anak haram ternyata guru bahasa Arab di sebuah pesantren. Alasannya mengatakan benci untuk iseng, membuat Denny Sumargo tak percaya.

Kontributor: Chusnul Chotimah