Atta Halilintar dan Haji Faisal Diduga Ikut Terima Duit Hasil Pencucian Uang Wahyu Kenzo, Thariq Halilintar: Waduh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar terseretnya nama Atta Halilintar dan Haji Faisal sudah sampai ke telinga Thariq Halilintar. Namun saat dimintai komentarnya, dia enggan berkomentar.

“Oh itu lagi,” kata Tariq Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

Tariq Halilintar merasa tidak memiliki kapasitas untuk berkomentar soal ini. Dia tidak mengetahui detail kasus tersebut.

“Saya tidak mengerti,” kata Tariq Halilintar.

Seperti diketahui, sosok Wahyu Kenzo menjadi viral usai diseret masuk ke dalam boks robot dagang ATG. Korban penipuannya disebut mencapai puluhan ribu orang dengan total kerugian mencapai Rp 9 triliun.

Penangkapan Wahyu Kenzo juga mengungkap kedekatannya dengan beberapa artis yang belakangan disorot karena diduga menerima dana dari robot dagang ATG. Nama Atta Halilintar dan Haji Faisal masuk dalam daftar tersebut.

Atta Halilintar diduga menerima aliran dana dari robot dagang ATG hasil kontrak kerjasama sebagai brand ambassador produk suplemen kesehatan Legion. Menurut informasi, istri Wahyu Kenzo, Angie Maulidia, berstatus CEO di unit usaha ini.

Sementara itu, Haji Faisal dituding pernah menerima dana dari robot dagang ATG melalui yayasan penggalangan dana rumah Gala Sky Andriansyah. Yayasan mendapatkan Rp 400 juta dari lelang buku Tom Liwafa yang dimenangkan oleh Bayu Walker, salah satu orang kepercayaan Wahyu Kenzo.

Atta Halilintar belum menanggapi tudingan menerima dana dari robot dagang ATG hasil kontrak kerja sama dengan istri Wahyu Kenzo itu.

Sementara itu, Haji Faisal menyatakan siap menjual rumah Gala Sky Andriansyah untuk menyerahkan uang Bayu Walker ke polisi jika terbukti melakukan kejahatan.

Selain dua nama di atas, Raffi Ahmad hingga Gus Miftah juga diduga menerima aliran dana dari robot dagang ATG.