Atok Suami Meylisa Zaara dan Selingkuhan Sama-Sama Pernah Ikut Take Me Out – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan selebriti Meylisa Zaara dan Rizka Khoirul Atok kini menjadi perbincangan publik. Meylisa kini terpaksa meninggalkan rumah tangga yang baru beberapa bulan ditinggalinya karena Atok berselingkuh dengan seorang pria.

Kemudian masa lalu Atok menjadi sorotan. Atok rupanya pernah menjadi peserta acara perjodohan “Take Me Out” yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Rizka Khoril Atok berpartisipasi dalam acara Take Me Out Indonesia. [Instagram]

“Selamat malam. Nama saya Atok. Saya berasal dari Kediri, Jawa Timur,” kata Atok dalam video yang dibagikan akun @lambe__danu pada Minggu (16/7/2023).

Dalam video tersebut, Atok memikat salah satu kontestan wanita dengan sebuah puisi. Atok meminta peserta bernama Lutfi untuk tidak berbicara karena merasa akan melek jika diberi uang.

Menurut cerita Meylisa Zaara, Atok kedapatan berbincang akrab dengan sejumlah pria saat menikah. Puncaknya adalah hubungan Atok dengan pria yang menjadi saksi pernikahannya dengan Meylisa, Oscar.

Meylisa Zaara dan Rizka Khoirul Atok (Instagram)
Meylisa Zaara dan Rizka Khoirul Atok (Instagram)

Oscar yang diduga selingkuh dengan Atok ternyata juga ikut dalam acara perjodohan “Take Me Out”. Oscar dan Atok sama-sama memperkenalkan diri sebagai orang Kediri.

Saat Atok membawakan puisi, Oscar memberikan sogokan dengan menanyakan perbedaan antara kontestan perempuan dan angkot. Setelah mendengar kata-kata Oscar, sembilan kontestan wanita mematikan lampu mereka.

Atok kemudian disandingkan dengan Ragil yang terang-terangan mengaku sebagai penyuka sesama jenis. Netizen kembali memarahi Atok yang bersikap biasa dan menyakiti hati Meylisa Zaara.

“Kamu berhak menyukai sesama jenis atau menyukai kambing, ayam, atau dinosaurus. Setidaknya jangan bertingkah normal dan memanjakan anak orang lain,” komentar akun @artha***.

“Kalian berdua ambil bagian dalam acara itu hanya untuk menutupi cerita. Sayang sekali korbannya bukan hanya gadis itu sendiri tapi keluarga besarnya. Lebih baik Ragil pindah ke Jerman dan menikah saja,” balas akun @sizka ***.