Marko Simic Brace, Persija Mengamuk Bantai Bhayangkara FC di Stadion Patriot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta mengamuk melawan Bhayangkara FC, 4-1 pada pekan ketiga Liga 1 BRI 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7/2023) malam WIB. Di laga ini, Marko Simic berhasil mencetak dua gol.

Simic mencetak gol di menit 18 dan 34. Riko Simanjuntak mencetak dua gol lagi di menit 15, kemudian Akbar arjunsyah (74′). Sementara itu, gol Bhayangkara FC dicetak oleh Crislan Henrique pada menit keenam.

Kemenangan tersebut membuat Persija naik ke peringkat keenam dengan raihan lima poin. Sedangkan Bhayangkara FC tertahan di dasar klasemen dengan 0 poin.

Pertandingan Kursus

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal saat pertandingan tinggal menyisakan enam menit. Andritany Ardhiyasa yang meninggalkan sarangnya tak mampu menjangkau umpan chip Crislan Henrique Da Silva yang membuat kedudukan menjadi 1-0.

Tertinggal 0-1 membuat Harimau Kemayoran tampil agresif. Alhasil, mereka mampu menyamakan skor 1-1 pada menit ke-15.

Riko Simanjuntak mencatatkan namanya di papan skor. Awan Setho Raharjo tak mampu menghentikan tembakan kerasnya usai menerima umpan Hansamu Yama.

Tiga menit berselang, Persija mengubah kedudukan menjadi 2-1. Kali ini dari titik putih setelah Ryo Matsumura dilanggar di kotak penalti. Marko Simic, yang diyakini sebagai algojo, mencetak gol.

Persija terus menekan pertahanan Bhayangkara FC meski sudah unggul 2-1. Tim kesayangan Jakmania tampaknya bersemangat untuk mencetak gol lagi.

Upaya ini membuahkan hasil di menit ke-34. Umpan Witan Sulaeman dilanjutkan dengan tembakan yang sangat kuat dari Simic sehingga mengubah kedudukan menjadi 3-1.