Asyik Joget Pakai Lagu Korea, Ayu Ting Ting Malah Dicibir Tak Sadar Umur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Ayu Ting Ting baru-baru ini memamerkan kemampuan menari ala idol Korea. Janda satu anak itu dengan cepat menggoyang-goyangkan tubuhnya.

Ada dua video yang diunggah Ayu Ting Ting, satu di akun TikTok miliknya dan satu lagi di unggahan Instagramnya.
Dalam video yang diposting di TikTok, Ayu Ting Ting terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berwarna merah dan rok mini berwarna coklat yang memperlihatkan celana dalamnya.

Ayu Ting Ting tersenyum ceria sepanjang tarian. Tak sendirian, ia berdansa dengan pria yang tak kalah anggunnya.

Sementara itu, dalam video yang diunggah di Instagram, Ayu Ting Ting lebih banyak mengenakan pakaian tertutup yakni kaus oblong dan celana training panjang. Entah kenapa Ayu Ting Ting mengunggah dirinya yang terlihat lebih santun di Instagram.

Video tarian Ayu Ting Ting kembali diunggah ke akun @lambe__danu, kolom komentar yang diunggahnya dibanjiri komentar fitnah.

“Udah 3 kepala, bukan cewek 20an lagi, akting dan fashion sesuai usianya, itu biasa,” kata akun @mita***.

Komentar ini kemudian dijawab oleh orang lain dengan pendapat yang sama.

“Saatnya mencari suami, bukan menari buka aurat,” kata akun @radifa***.

“Kalau idol Korea pakai baju kayak gitu, imut, badannya bagus, dan bajunya sesuai dengan usianya, kalau dipaksakan, berasa banget,” kata akun @jung***.

“Hanya joging,” kata akun @saia***.

Ayu Ting Ting sendiri baru-baru ini muncul di Korea, dia sendiri mengaku tergila-gila dengan artis K-pop. Belum lama ini, Ayu Ting Ting juga berlibur ke Negeri Ginseng.