Asyik Joget Padahal Lagi Hamil, Bella Bonita Disentil: Katanya Kalem – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bella Bonita kembali menjadi sorotan publik usai mengunggah video dirinya menari dengan iringan musik latar lagu Taman Jurug karya Denny Caknan.

Melalui akun Tiktok miliknya, selebgram asal Madiun ini mengunggah video dirinya sedang menari mengikuti alunan musik. Ia tampil cantik dan energik meski diketahui sedang hamil.

“Bisa,” dia memberi judul.

Dalam unggahannya, Bella Bonita mengenakan gaun plisket berwarna hijau yang dipadukan dengan outer berwarna coklat. Awalnya dia terlihat menjepit rambutnya agar terlihat rapi.

Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)

Ia kemudian mulai menggerakkan tubuhnya dengan antusias mengikuti irama. Bella Bonita pun tak segan-segan melompat meski berbadan dua.

Seolah ingin memamerkan kecantikannya, Bella Bonita akhirnya melepas jepit rambut di kepalanya sehingga rambutnya dibiarkan tergerai. Potret cantik dan enerjiknya saat menari mendukung lagu baru suaminya pun mencuri perhatian publik.

Tak sedikit yang memuji kecantikan Bella Bonita. Namun, ada pula yang mengungkit dan mendalami masa lalunya saat pertama kali diperkenalkan sebagai calon istri Denny Caknan.

“Belbon katanya kalem, sampai-sampai nggak bisa ngomong banyak,” ujar seorang warganet.

“Ingat kata-katanya: tidak pandai menyanyi atau menari, tapi lincah,” sindir netizen lainnya.

“Tidak ada bahaya bagi ibu hamil,” sahut netizen lainnya.

Bahkan ada warganet yang membandingkan sosok Bella Bonita dengan Happy Asmara yang merupakan mantan kekasih Denny Caknan.