Asnawi Tak Kantongi Restu Haji Faisal, Fuji Cari Bule yang Ganteng dan Seagama di Eropa: Biar Papa Setuju – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji terang-terangan mengaku ingin mencari bule tampan di Eropa yang seagama untuk dinikahi, jelasnya dalam video TikTok bersama dr. Oky Pratama, Sabtu (11/11/2023).

Dalam video yang dibagikan Oky Pratama, ia dan Fuji terlihat berjalan bersama di malam hari menyusuri jalanan Eropa. Mereka berdua membahas tentang pria bule yang ingin mendapatkan mantan kekasih Tariq Halilintar demi memperbaiki keturunannya.

“Jadi, belum ada orang asing di sini?” Oky Pratama bertanya pada Fuji yang berjalan di sebelahnya.

“Iya, perbaiki keturunan seperti itu, bawa kembali ke Indonesia,” jawab Fuji sambil tersenyum.

Dokter Oky kemudian menjelaskan kriteria orang asing yang dicari Fuji. Dikatakan bahwa laki-laki asing harus tinggi, berbudi luhur dan kaya.

“Tinggi, bagus, kaya,” kata Oky Pratama.

“Ya, tampan dan religius,” kata Fuji.

Selebriti berusia 21 tahun itu rupanya sudah mengetahui ciri-ciri menantu idaman sang ayah, Haji Faisal. Tampan dan religius adalah kriteria yang perlu dicari Fuji agar bisa mendapatkan restu dari ayahnya.

“Biarkan Pak Haji Faisal?” tanya Oky Pratama.

“Setuju,” jawab Fuji tegas disusul tawa keduanya.

Kemudian adik Fadly, Faisal, bercanda bahwa meski memiliki bule tampan yang beragama Islam, Fuji nantinya akan mengencaninya dengan menggunakan bahasa isyarat karena kurang pandai. Hal ini sepertinya menandakan bahwa Fuji lebih nyaman dengan laki-laki lokal.

Melihat wajah itu, para penggemar pun ramai berkomentar. Mereka menyinggung Asnawi Mangkualam, pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Fuji saat ini, namun tidak disetujui oleh Haji Faisal.

“Biar Tuan Haji Faisal setuju. Kalau ke Nawi benarkah Tuan Haji Faisal tidak setuju?” komentar akun @asq***.

“Orang asing yang tinggi, baik hati, kaya, ganteng, seagama, semoga mendapat keberkahan Tuan Haji Faisal,” kata akun @tay*** dengan emoji tertawa.

Ternyata ini kriteria Uti, tulis akun @fit***.

“Nawikk lihat Nawikkk,” imbuh akun @mam***.