Aska Ada Sesuatu sama Keponakannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nindy Ayunda diam-diam memendam kekecewaan pada sahabatnya, Ashanty. Masalah ini berhubungan dengan mantan suaminya,
Prajurit Parasady Harsono.

Hal itu terungkap saat Nindy Ayunda berbincang dari hati ke hati dengan Olla Ramlan. Penyanyi Prove awalnya mengungkap soal masalah rumah tangganya dengan Aska.

BACA JUGA: Nindy Ayunda Jawab Gosip Pernikahan Berantai dan Kohabitasi dengan Dito Mahendra

“Aku harus bilang ke dia, dan ini pertama kalinya. 2018 tahun yang sulit buatku, Aska selingkuh,” kata Nindy Ayunda di kanal YouTube Keluarga Ramlan, Selasa (5/12/2023).

Seiring berjalannya waktu, rumah tangga Nindy Ayunda semakin tak tertolong. “Aku tidak tidur karena bertengkar dengan Aska. Dia tahu ada perempuan,” jelas ibu dua anak itu.

Nindy Ayunda lantas menyebut sosok Ashanty, istri Anang Hermansyah. Ia kecewa karena kerabat Ashanty diduga menjalin hubungan dengan Aska yang statusnya masih suami Nindy.

“Aku kecewa sama Ashanty. Aku bilang begini, aku akan buka semuanya. Karena Aska memang ada urusan dengan keponakannya,” kata Nindy.

Ironisnya, hal tersebut tidak diketahui langsung dari mulut Ashanty. Melainkan Ririn Ekawati yang juga merupakan bagian dari teman-temannya.

Nindy Ayunda. [Instagram]

Nindy Ayunda akhirnya menghubungi Ashanty. Sayangnya, apa yang dilontarkan tak sesuai ekspektasi penyanyi berusia 34 tahun tersebut.

“Saya sedih dan minta Ashanty mencari tahu. Jawaban Ashanty tidak seperti teman,” jelas Nindy.

Padahal, kata dia, Ashanty-lah yang menceritakan hal tersebut kepada Ririn Ekawati.

“Dia tahu, dia bilang pada Kak Ririn, tapi dia tidak memberitahuku. Hanya pertanyaanku saja, Mengapa? “Seharusnya dia memberitahuku,” ujar pelantun Just This One Love itu.

Sebagai informasi, Nindy Ayunda diketahui pernah satu geng dengan beberapa artis. Di antaranya Olla Ramlan, Ashanty, Ririn Ekawati, dan Ussy Sulistiawaty.

Beberapa tahun lalu, geng ini aktif di berbagai acara, meski hanya sekedar makan malam untuk ngobrol satu sama lain.

Namun belakangan, maraknya kasus Nindy Ayunda dan Olla Ramlan membuat kelompok sosialita tersebut jarang tampil bersama. Bahkan sempat beredar kabar mantan istri Aska dikeluarkan dari grup karena masalah.