Ipswich Town Bertemu AFC Wimbledon di Piala FA, Elkan Baggott Bisa Balas Dendam ke Striker Irak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ipswich Town dipastikan akan bertemu AFC Wimbledon di putaran ketiga Piala FA. Peluang tersebut membuat Elkan Baggott bisa membalas dendam kepada striker asal Irak, Ali Al-Hamadi.

AFC Wimbledon sukses melaju ke babak ketiga Piala FA usai mengalahkan Ramsgate pada Selasa (5/12/2023) dengan skor 5-0. Mereka pun tertarik bertemu Ipswich Town.

Menariknya, pada laga kali ini akan terulang kembali pertarungan antara Elkan Baggott dan Ali Al-Hamadi. Kedua pemain ini bertemu di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ali Al-Hamadi yang membela Irak berhasil mempermalukan bek berusia 21 tahun tersebut. Ia berhasil mencetak gol saat lini pertahanan Timnas Indonesia dikuasai Elkan.

Sekarang mereka akan bertemu lagi. Bek kelahiran Bangkok itu dipastikan akan membalas dendam di level klub.

Tak hanya itu, laga ini juga bisa dianggap sebagai pemanasan bagi bek bertinggi badan 1,94 meter ini. Pasalnya skuad Garuda juga akan kembali bertemu Irak di Piala Asia 2023.

Elkan Baggott kemungkinan besar akan menjadi andalan di Piala FA. Syaratnya, dia tidak akan dipinjamkan Ipswich Town pada Januari mendatang.

Pasalnya, selama ini para pemain keturunan Indonesia-Inggris tersebut lebih sering mendapat kesempatan bermain di Carabao Cup atau Piala FA.

Pertandingan Wimbledon AFC melawan Ipswich Town dijadwalkan pada 6 Januari 2024.