Asian Sound Syndicate Vol. 2 Siap Digelar, Suguhkan Kolaborasi Speaktakuler Musisi Lokal dan Mancanegara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2 diatur untuk menampilkan beberapa kolaborasi hebat dari musisi Asia. Puluhan artis dalam dan luar negeri akan menampilkan penampilan terbaiknya bersama di ASS Vol. 2.

“Yang pasti tahun ini banyak artis yang berkolaborasi. Kolaborasinya keren gila,” ujar Citra selaku CMO Stellar Events dan Founder ASS dalam jumpa pers di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (21/8/2023).

Ramengvrl, salah satu artis lokal utama juga mengungkapkan antusiasmenya untuk tampil di panggung ASS. Ia juga telah berlatih keras untuk tampil berkolaborasi dengan salah satu bintang tamu utama ASS.

“Jujur saya deg-degan karena sudah melakukan persiapan sejak tiga bulan lalu. Bahkan sampai sekarang saya masih deg-degan karena set ASS kali ini spesial banget. Banyak kolaborasi baik lokal maupun internasional,” ujarnya. Ramengvrl.

Namun siapa kolaboratornya, sang rapper masih merahasiakannya dan siap menghadirkannya sebagai kejutan untuk para penggemar.

“Rahasia, jadi surprise. Belum bisa kasih tahu, tapi yang utama dari luar, dari dalam. Tapi persiapannya gila-gilaan dan set-nya gila banget,” ujarnya.

Sindikat Suara Asia Vol. 2 sendiri akan digelar di Parkir Barat JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 26-27 Agustus 2023.

Selain Ramengvrl, puluhan artis hits Asia lainnya juga siap meramaikan panggung festival hip hop terbesar di Indonesia tersebut.

Untuk line up hari pertama tanggal 26 Agustus 2023 ada BI, SIK-K, Reddy, BIG Naughty, BEWHY, AWICH, TUAN TIGABELAS, WESTWEW, SE SO NEON, KEP1ER dan PSYCHIC FEVER.

Sedangkan besok ada DPR Live, DPR Ian, DPR Cream, iKON, Lee Young Ji, ASH ISLAND, RAMENGVRL, OWEN, MARV, SAM KIM, BALLISTIC BOYZ, H1KEY dan ALL GOD.