Cetak Brace saat Lawan Timnas Indonesia U-23, Pemain Malaysia Ini Justru Bertekad Bantu Garuda Muda Lolos Semifinal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Malaysia Fergus Tierney bertekad membantu Garuda Muda lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023 meski dua kali tumbang melawan Timnas Indonesia U-23.

Seperti diketahui, Timnas U-23 Indonesia dipermalukan Malaysia U-23 di laga perdana Piala AFF U-23 2023.

Anak asuh Shin Tae-yong harus takluk dengan skor 1-2. Gol timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Ramadhan Santanta. Sedangkan dua gol Malaysia dicetak oleh keturunan pemain, Fergus Tierney.

Kemenangan ini menempatkan Malaysia U-23 di puncak Grup B dengan raihan tiga poin. Timnas Indonesia U-23 juga memiliki poin yang sama usai menaklukkan Timor Leste.

Malaysia akan menghadapi pertandingan terakhir Grup B melawan Timor Leste. Pertandingan ini akan menjadi salah satu penentu Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal atau tidak.

Pemain Malaysia Fergus Tierney ingin membantu Timnas U-23 Indonesia lolos ke babak semifinal.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami ingin menang…kami ingin menjadi juara dan menang, dan terus maju,” kata Tierney seperti dikutip hmetro.com.my.

Jika Malaysia menang melawan Timor Leste, Timnas U-23 Indonesia akan lolos ke babak semifinal. Namun, dengan syarat Thailand dan Vietnam juga menang atas lawannya di laga terakhir penyisihan grup Piala AFF U-23 2023.