Ashanty Dituding Cuekin Aaliyah Massaid saat Acara Kajian, Netizen: Dia Akrabnya sama Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selain interaksinya dengan keluarga Halilintar, interaksi Aaliyah Massaid dengan keluarga Aurel Hermansyah juga ramai disorot publik.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid disambut hangat Geni Faruk dan Jenderal Halilintar di acara kelahiran 7 bulan Aurel Hermansyah, Minggu (10/9/2023).

Selain itu, Aaliyah Massaid juga disambut hangat oleh Putri Jenderal Halilintar dalam acara kajian kantor AHHA pada Selasa (24/10/2023).

Namun Ashanty dari keluarga Aurel Hermansyah diduga menunjukkan reaksi sebaliknya saat berinteraksi dengan Aaliyah Massaid.

Interaksi Ashanty dan Aaliyah Massaid menarik perhatian netizen, baca deskripsi terlampir.

Dalam acara kajian AHHA, Ashanty dan Aaliyah Massaid bertemu langsung. Namun, keduanya tidak duduk berdekatan atau berbicara.

Alhasil, Ashanty disebut sengaja menghindari dan mengabaikan interaksi dengan Aaliyah Massaid.

“Ashanty terlihat cuek dan sepertinya tak ngobrol dengan Aaliyah Massaid,” informasi ke depan.

Rekaman video pertemuan Ashanty dan Aaliyah Massaid yang diunggah di kajian AHHA viral di media sosial TikTok dengan 244,4 ribu views.

“Ashanty diduga mengabaikan Aaliyah Massaid di acara yang sama,” tulis akun TikTok @alrumioficial, dilansir Sabtu (4/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen bertanya-tanya kenapa Ashanty tidak berinteraksi dengan Aaliyah Massaid.

“Iya, kenapa begitu, Kak?” tulis seorang warganet. “Terkadang masih terasa canggung,” kata warganet lainnya. “Ini seperti menghindari,” kata warganet lainnya.

Sementara sebagian netizen lain menilai Ashanty lebih mengenal Fuji dibandingkan Aaliyah Massaid.

“Iya, itu karena Bunda Ashanty sayang Fuji,” tulis seorang warganet. “Ashanty lebih mengenal Fuji,” kata warganet lainnya. “Pergi ke Fuji rasanya sayang sekali karena anak-anak bersenang-senang,” kata warganet lainnya.