Susunan Pemain dan Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Premier League pekan ke-11 2023/2024 siap dibuka dengan laga Fulham vs Manchester United. Fulham akan menjamu Manchester United di Craven Cottage, London, Sabtu (4/11/2023) malam ini pukul 19:30 WIB.

Manchester United saat ini berada di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 15 poin dari 10 pertandingan, sedangkan Fulham berada di peringkat ke-14.

Namun kedua tim saat ini hanya terpaut tiga poin saja. Oleh karena itu, kemenangan kandang pada pertandingan malam ini akan membuat Fulham memiliki poin yang sama dengan Manchester United.

Manchester United sendiri musim ini terpecah belah oleh pelatih Erik ten Hag. Dari 10 laga awal Liga Inggris 2023/2024, Setan Merah sudah lima kali kalah.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan menatap pertandingan ini dengan serangkaian hasil buruk dalam dua pertandingan terakhirnya. Manchester United kalah berturut-turut dengan skor yang sama 0-3 saat menjamu Manchester City di Liga Inggris dan Newcastle United di babak 16 besar Piala Liga.

Namun, mereka memiliki rekor buruk baru-baru ini melawan Manchester United. Klub yang bermarkas di London ini tidak pernah menang dalam 17 pertandingan terakhirnya melawan Manchester Red di semua kompetisi.

Faktanya, Manchester United menang berturut-turut saat menjamu Fulham dalam enam pertemuan terakhir di pentas Liga Inggris

Laga Fulham vs Manchester United malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.

Berbaris:

Fulham XI: Leno, Castagne, Bassey, Ream, Robinson, Palhinha, Wilson, Iwobi, Pereira, Willian, Muniz.

Pelatih: Marco Silva (Portugal)

Manchester United XI: Onana, Wan-Bissaka, Maguire, Evans, Dalot, Eriksen, McTominay, Fernandes, Antony, Garnacho, Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)