Arya Saloka Tegaskan Hubungannya dengan Amanda Manopo Tidak Nyata – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak berperan sebagai Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan CintaArya Saloka dan Amanda Manopo kerap dijodohkan oleh penggemar.

Tak sedikit yang menduga Arya Saloka dan Amanda Manopo memang punya hubungan spesial di dunia nyata. Bahkan, Arya Saloka dan Putri Anne yang bercerai diduga juga bercerai karena hubungan Arya dengan Amanda.

Namun kini Arya Saloka memberikan jawaban tegas bahwa karakter Aldebaran dan Andin hanya menjalin hubungan di sinetron. Ikatan Cintabukan di dunia nyata.

“Bolehkah kita membahas hubungan Al dengan Andin di dunia nyata,” tanya netizen di akun Arya Saloka Threads.

Al-Andin itu fiktif, bukan nyata, kata Arya Saloka dikutip dari unggahan TikTok @smoejutex, Jumat (25/8/2023).

Arya Saloka. (Instagram/ @arya.saloka)

Sejak Arya Saloka dikabarkan menjalin hubungan diam-diam dengan Amanda Manopo, tak sedikit yang mendesaknya untuk berani mengungkapkannya ke publik. Namun, suami Putri Anne kembali merasa netizen hanya pura-pura tahu.

“Bicara saja soal keberanianmu kawan, kamu sudah siap. Tidak semua diam itu emas, terkadang kita juga membutuhkannya. angkat bicara Untuk kita sendiri. Aku mendorongmu untuk berani,” kata netizen lainnya. “Entahlah,” jawab Arya Saloka.

Sejumlah netizen pun turut puas dengan reaksi Arya Saloka yang akhirnya tak tinggal diam dan tampak ngotot tak punya hubungan dengan Amanda Manopo.

Meski sudah dijawab, fans tetap tidak mau Al Andin palsu, ucap @wongcire***. “Hahaha tumpah, bagaimana dengan tim halu?” ucap @marnyyu***.