Ariel Tatum Heran Pernah Dituding Jadi Simpanan Om-om: Mereka Nggak Tahu… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – menjadi selebriti yang terkenal dengan ketampanan dan bakatnya ternyata tidak berhasil Ariel Tatum mengatasi gosip miring dunia malam.

Berdasarkan cuplikan video yang dibagikan akun Instagram lambegosiip, Ariel Tatum menceritakan kisah tak mengenakkan tersebut Bocah William.

Saat bermain billiard, Ariel Tatum mengaku kerap mendengar rumor tak sedap tentang dirinya. Salah satunya adalah rumor tentang dirinya yang menjadi simpanan seorang pria menggairahkan.

Dulu banyak yang bilang, ‘Kamu harus menabung untuk paman, paman’, kata Ariel Tatum.

Ia tidak berhenti memikirkan rumor tersebut dan mengira rumor tersebut muncul karena banyak orang yang tidak memahami berapa banyak uang yang dimiliki seorang selebriti.

Seringkali orang yang tidak paham gaji selebriti bingung dari mana orang mendapat uang, jelasnya.

Ariel Tatum pun menuturkan, dirinya tidak mendapatkan buah anggur dari siapa pun begitu saja. Pasalnya, keluarga mantan kekasihnya rupanya menuduhnya melakukan hal tersebut.

“Bahkan salah satu keluarga mantanku menganggapku seperti itu,” kata Ariel Tatum.

Tuduhan tersebut tentu saja menyakiti hati Ariel Tatum. Pasalnya tak banyak yang mengetahui perjuangannya menapaki dunia entertainment.

“Mereka tidak pernah tahu tentang bisnis kita,” jelasnya.

Ariel Tatum mendaki Gunung Batur di Bali menjelang Tahun Baru. [Instagram]

Rumor miring ini pun memperburuk hubungan Ariel Tatum dan mantan kekasihnya karena menjadi sumber pertengkaran kedua keluarga.

“Bukan, bukan karena itu (perpisahan), tapi salah satu hal yang membuat keluarga saya dan keluarganya bertengkar,” ujarnya.

Namun dalam kelanjutan perbincangannya, Ariel Tatum mengungkap fakta mengejutkan. Ia mengaku banyak menerima pesan fitnah dari para pria.

“Sepertinya banyak cowok yang menawarkan langsung ke intinya, ‘Aku mau makan malam dengan Ariel Tatum, berapa?’” jelasnya sambil memasang ekspresi tak henti-hentinya berpikir.

Pengalaman tersebut rupanya membekas di ingatan Ariel Tatum hingga membuatnya geleng-geleng kepala.