Ari Wibowo Tak Bisa Buktikan Inge Anugrah Selingkuh di Sidang Cerai, Ini Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Baru-baru ini, mereka berdua baru saja membaca kesimpulan yang mengatakan mereka sepakat untuk berpisah.

Dalam persidangan, Ari Wibowo menuding istrinya selingkuh. Namun saat terbukti, Ari Wibowo belum bisa memberikan bukti bahwa Inge Anugrah selingkuh.

Rupanya ide selingkuh itu muncul karena ayah dua anak ini mendapat informasi bahwa Inge Anugrah pernah berinteraksi dengan lawan jenis di gym yang sering ia kunjungi.

Sedangkan untuk orang ketiga, dari Ari, ada dua orang saksi yang mengaku pernah melihat Inge di gym. Di sebelahnya ada laki-laki kan, padahal orang itu juga pakai peralatan. Menurut dia, dia pantang berbisnis. ,” jelas Petrus Bala Pattyona saat dihubungi, Rabu (23/8/2023).

Ari Wibowo di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (20/6/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Lalu yang kedua, saya lihat Bu Inge berjalan sendirian di eskalator pusat perbelanjaan Puri. Itu saja yang dianggapnya menipu. Itu terlalu halus lho,” lanjutnya.

Kini tudingan selingkuh malah beralih ke Ari Wibowo. Saksi Inge Anugrah menjelaskan, sang aktor pernah pergi ke klub malam dan mabuk-mabukan dengan seorang wanita pada tahun 2018.

Berdasarkan fakta tersebut, Inge Anugrah kini yakin akan memenangkan gugatan yang berisi tuntutan hak asuh dan tunjangan anak. Pembacaan hasilnya akan dilakukan pada minggu depan, tepatnya 12 September 2023.

Seperti diketahui, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023. Gugatan itu terdaftar dengan nomor registrasi 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Keduanya dikaruniai dua orang putra, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

[ad_2]