Momen Cristiano Ronaldo Saat Lagi Marah-marah Malah Diajak Selfie – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cristiano Ronaldo meninggalkan pertandingan antara Al Nassr vs Shabab Al-Ahli di babak playoff Liga Champions Asia karena marah.

Momen menarik kemudian terjadi saat Ronaldo marah-marah. Saat megabintang asal Portugal itu keluar lapangan sambil berteriak, seseorang memintanya untuk mengambil gambar.

Belum diketahui apakah yang meminta untuk mengambil foto Ronaldo adalah pejabat atau salah satu staf klub. Namun terlihat di postingan tersebut, Ronaldo menolak orang yang mengajaknya selfie.

Momen tersebut terjadi saat jeda babak pertama pertandingan Al Nassr vs Shabab Al-Ahli di Stadion Lapangan Sepak Bola KSU, Rabu (23/8/2023) dini hari WIB.

Kemarahan Ronaldo saat jeda bukan tanpa alasan. Dia menemukan tiga panggilan penalti terpisah diabaikan sebelum jeda, karena dia dijatuhkan di area penalti dua kali sebelum melihat tendangan volinya diblok oleh tangan bek Al-Ahli.

Ronaldo terlihat memprotes petugas dan terdengar berteriak: “Bangun!” Kekecewaan Ronaldo semakin bertambah karena di penghujung babak pertama, Al Nassr ditahan imbang 1-1 oleh Shabab Al-Ahli.

Klub asal Uni Emirat Arab itu bahkan sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-46. Beruntung Al Nassr yang benar-benar menguasai permainan mampu membalikkan keadaan.

Diawali dari gol penyeimbang pada menit ke-86 yang dilakukan Sultan Al-Ghannam, lalu disusul gol kedua Talisca pada menit ke-90+5, dan gol terakhir yang dicetak Marcelo Brozovic pada menit ke-90+7.

Ronaldo akhirnya sukses mengantarkan Al Nassr menang dengan skor 4-2 atas Shabab Al-Ahli. Hasil ini membuat Al Nassr lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2023/24.

(Penulis: Aditia Rizki)