Anti Stres, Begini Cara Eriska Rein Urus Pekerjaan Rumah dan Menjaga Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Eriska Rein belakangan ini jarang muncul di proyek televisi atau film. Istri Mithu Nisar ternyata sibuk menjadi ibu rumah tangga.

Eriska Rein segera merawat kedua anaknya yang masih kecil. Tidak berhenti di situ, para bintang film Pria bernama Ahok juga sering mengerjakan pekerjaan rumah.

Terkadang, kedua hal ini bertabrakan dan menyulitkan Eriska Rein untuk menghadapinya.

Misalnya, saat Eriska Rein sedang menyusui anak keduanya, tangannya yang aktif terkadang menyebabkan minuman dan makanan jatuh ke lantai. Untuk itu dia pasti harus membersihkan dirinya sendiri.

Belum lagi si anak sulung yang suka makan kue di tempat tidur. Saat bedak menyebar, Eriska Rein sekali lagi harus membersihkannya.

Eriska Rein bersama perwakilan dari Tineco Vacuum Cleaner. [Rena Pangesti/Pahami.id]

“Aku mulai gugup, bagaimana kabarmu?” mengaku Eriska Rein ditemukan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat belum lama ini.

Untung saja hal itu tidak mengganggu Eriska Rein. Bintang film Film Bajaj Bajuri Memiliki alat berupa penyedot debu untuk memudahkan pekerjaan.

Bukan sekedar penyedot debu, alat bernama Tineco Vacuum Cleaner ini mampu membersihkan area basah maupun kering.

Vakum Tineco menggabungkan menyapu dan mengepel sekaligus. Setelah pekerjaan selesai, terdapat fitur free brush yang mencegah pemakainya mencuci pel.

Eriska Rein bukan satu-satunya yang mendapatkan kemudahan alat ini. Yovita Lesmana, mompreneur ini juga merasakan hal praktis.

“Saya merasa sangat terbantu. Apalagi ada fitur yang mengubah air biasa menjadi disinfektan,” ujar Yovita Lesmana.

Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group yang membawahi brand Tineco mengatakan, perusahaannya tidak hanya menjual produk tetapi juga waktu.

Karena alat ini pekerjaan ibu rumah tangga menjadi mudah dan praktis