Ivar Jenner dan Rafael Struick Tak Sabar Hadapi Argentina di Hadapan Ribuan Suporter Timnas Indonesia di SUGBK – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ivar Jenner mengaku sudah tidak sabar menunggu pertandingan antara timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Match Day yang dijadwalkan 19 Juni 2023. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu heboh melihat dukungan puluhan ribu fans. .

Duel melawan Argentina tentu sangat dinantikan oleh seluruh pesepakbola dan penggemar sepak bola Indonesia. Betapa tidak, skuad Garuda akan menghadapi juara dunia Argentina.

Sebelumnya, Timnas Indonesia akan lebih menguji kemampuannya pada pertandingan FIFA pada 14 Juni 2023. Duel melawan Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Ivar Jenner menjadi salah satu pemain yang kemungkinan akan dipanggil oleh Pelatih Shin Tae-yong untuk pertandingan ini. Pasalnya, FC Utrecht telah mengumumkan para pemainnya telah dipanggil oleh Timnas Indonesia.

“Saya sudah tidak sabar untuk memperkuat timnas Indonesia. Saya tahu semangat suporter di sini luar biasa,” ujar Ivar Jenner dikutip dari situs PSSI, Sabtu (27/5/2023).

“Stadion Utama Gelora Bung Karno juga indah dan rumputnya indah. Pertandingan melawan Argentina akan menyenangkan,” kata Ivar Jenner.

Mirip dengan Ivar Jenner, Rafael Struick juga tak kalah bahagia. Baginya melawan Argentina sangat luar biasa.

“Pertandingan yang ditunggu-tunggu. Apalagi ini melawan Argentina, juara Piala Dunia di Qatar dan pemain nomor satu dunia,” jelasnya.

Ivar Jenner dan Rafael Struick telah menjadi mitra hukum setelah dilantik awal pekan ini. Namun, belum diketahui apakah proses perpindahan federasi dari KNVB (Belanda) ke PSSI sudah selesai.

Jika tidak, Ivar Jenner dan Rafael Struick belum bisa memperkuat Timnas Indonesia. Ini tentu saja sesuai aturan FIFA.