Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Masih Andalkan Skuat SEA Games? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prediksi susunan Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, aura kuat tim SEA Games 2023 mendominasi dipadukan dengan pemain baru naturalisasi.

Timnas U-23 Indonesia diprediksi memiliki skuat mewah untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung pada 4-12 September 2023.

Sebanyak 46 negara termasuk Indonesia telah terbagi menjadi 11 grup, skuat Garuda Muda berada di Grup K bersama Turkmenistan dan Taiwan.

Hanya juara grup dan empat besar runner-up yang akan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar tahun depan.

Timnas Indonesia U-23 mendapat sedikit keuntungan sebelum babak kualifikasi dimulai, yang terpilih sebagai salah satu tuan rumah babak ini.

Hal tersebut tentunya bisa dimanfaatkan skuat Garuda Muda untuk memastikan kemenangan demi kemenangan guna melaju ke babak final Piala Asia U-23 2023.

Untuk memaksimalkan keunggulan ini, skuad terbaik harus ditempatkan dengan komposisi pemain yang dipilih sesuai dengan kebutuhan tim dengan penambahan pemain naturalisasi baru.

Kehadiran pemain naturalisasi tentu bergantung pada proses hukum yang sedang berjalan, namun jika memang ada tentu tidak salah jika mengandalkan pemain tersebut.

Rafael Struick dan Ivar Jenner disebut-sebut akan bersaing memperebutkan tempat utama di timnas U-23 Indonesia.

Diprediksi tim yang diturunkan adalah Timnas U-22 Indonesia juara SEA Games 2023 di bawah asuhan Indra Sjafri.