Angelina Sondakh Pilih Pepet Mayang Ketimbang Fuji, Doddy Sudrajat Girang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar terbaru dan menggembirakan datang dari Angelina Sondakh. Ibu langsung dari Aaliyah Massaid baru saja mengungkapkan mitra kolaborasi barunya untuk konten di YouTube.

Kolaboratornya tak lain adalah adik mendiang Vanessa Angel, Mayang. Mayang sendiri terpilih menjadi bintang tamu podcast Angelina Sondakh milik Keema Entertainment.

BACA JUGA: Angelina Sondakh tiba-tiba mengunggah foto tanpa hijab, merujuk pada peran ayahnya dalam hidupnya

Namun podcast tersebut belum diunggah ke YouTube dan saat ini tidak dapat dilihat. Namun baik Mayang maupun Angelina Sondakh membagikan momen persiapan dan pembuatan podcast mereka.

Melalui unggahannya di Instagram Stories, Angelina Sondakh kembali mengunggah postingan Mayang. Saat itu ia dan Mayang sedang membuat video dengan pose lucu.

Video tersebut tidak disertai keterangan apa pun. Meski demikian, kedekatan dan kedekatan yang ditunjukkan keduanya terlihat jelas.

Selain Mayang, ayah sekaligus manajernya, Doddy Sudrajat juga turut berbahagia. Ia pun mengunggah khusus pertemuannya dengan Angelina Sondakh.

Melalui unggahan tersebut, ia memperlihatkan fotonya bersama Mayang dan Angelian Sondakh. Ada foto mereka bertiga, ada juga foto keduanya bersama istri mendiang Adjie Massaid.

Unggahan tersebut juga dilengkapi dengan a keterangan menarik. Termasuk dengan panggilan Bibi yang diberikan Doddy kepada ibu Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh.

“Ketemu dan ajak Bibi Angelina Sondakh Mama Connect dari Aaliyah Massaid di ‘PODCAST TALK ABOUT’ Keama Entertainment,” tulis Doddy Sudrajat menyertai unggahannya.

Unggahan Doddy Sudrajat pun mendapat beragam komentar dari masyarakat. Tak sedikit yang memuji Doddy Sudrajat dan Mayang.

Mayang dan Fuji (instagram)

“Masya Allah berkah,” kata warganet.

“Masya Allah Mayangnya hebat ya Romo,” imbuh yang lain.

Tetap tenang dan positif, kalian berdua,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, sosok Mayang kerap disamakan dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Apalagi dengan keduanya terjun ke dunia hiburan.

Kehadirannya di podcast ibu Aaliyah Massaid semakin membuat penasaran. Meski Fuji dan Aaliyah menegaskan hubungan mereka baik-baik saja.