Andrigo Pertanyakan Ada Wajahnya di Video Klip Lagu Sulthan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masih ingat dengan Muhammad Sulthan, bocah yang mengaku tak diakui sebagai anak penyanyi Andrigo? Bocah itu kini rupanya sibuk menjadi penyanyi.

Muhammad Sultan kini malah berada di bawah manajemen penyanyi Tri Suaka. Sulthan juga diketahui telah merilis beberapa lagu dan kualitas vokalnya banyak mendapat respon positif dari masyarakat.

Andrigo mempertanyakan penampakan wajahnya di video klip lagu “Pijat Hati” yang dinyanyikan Muhammad Sulthan. Seperti diketahui, selama ini Sulthan mengaku sebagai anak Andrigo, namun sang biduan tak pernah mengakuinya. [Instagram]

Terbaru, Muhamad Sulthan sedang mempromosikan lagu berjudul “Pijar Hati” yang baru saja dirilis. Lagu tersebut kini sudah bisa dinikmati di beberapa platform digital termasuk YouTube.

Namun saat aktif mempromosikan lagu “Pijar Hati”, Muhammad Sulthan merasa terusik dengan kepindahan Andrigo yang sudah diakuinya sebagai ayahnya.

Dalam Instagram Story yang diunggah hari ini, Senin (18/12/2023), Andrigo mempertanyakan apakah wajahnya ada dalam video klip lagu “Pijar Hati” yang dinyanyikan Sulthan. Andrigo sepertinya tidak terima dengan hal tersebut.

“Izin bertanya. Ada video saya di video klip ini. Konsepnya apa? Terima kasih,” tulis Andrigo sambil menyematkan akun Instagram Tri Suaka, Manajemen Trisna, dan termasuk Sultan sendiri.

Muhammad Sultan bersama ibunya, Tuty Ariesta di Podcast Denny Sumargo yang diunggah Selasa (15/8/2023).
Muhammad Sultan bersama ibunya, Tuty Ariesta di Podcast Denny Sumargo yang diunggah Selasa (15/8/2023).

Hingga berita ini diunggah, baik manajemen Sulthan maupun Tri Suaka belum mengomentari keberatan yang dilontarkan Andrigo.

Seperti diketahui, nama Andrigo ramai dibicarakan usai perempuan bernama Tuty Ariesta mengaku menikah dengan Andrigo, dalam podcast Denny Sumargo yang diunggah pada 31 Agustus 2023.

Selain mengungkap nikah siri dengan Andrigo, Tuty Ariesta juga mengungkap bahwa putranya, Muhammad Sulthan, tidak diakui sebagai anak Andrigo.

Tuty Ariesta menuntut Andrigo melakukan tes DNA. Namun penyanyi tersebut menolaknya dan hingga saat ini ia tidak mau mengakui Sultan sebagai putranya.