Andre Rosiade Larang Pratama Arhan Pulang ke Indonesia Pasca Nikahi Azizah Salsha – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arhan pertama rupanya membuat kesepakatan dengan ayah mertuanya, Andre Rosiadesebagai syarat yang diusulkan Azizah Salsa.

Adanya kesepakatan ini diungkapkan Andre Rosiade saat menghadiri sebuah acara. Menurut ayah Azizah Salsha, ia mengajukan syarat pernikahan kepada Pratama Arhan, yakni tidak diperbolehkan bermain sepak bola lagi di Indonesia.

“Waktu Arhan minta aku nikahin putriku, Azizah, aku bilang satu hal ke Arhan. Kamu boleh nikahi Azizah, tapi 10 tahun ke depan kamu nggak boleh balik ke Indonesia. Kamu nggak boleh main di Indonesia,” kata Andre Rosiade . .

Andre Rosiade menambahkan, syarat pernikahan Pratama Arhan merupakan perintah Erick Thohir dan Indra Sjafri.

“Karena waktu itu saya sempat berdiskusi dengan Pak Erick, dengan pelatih Indra Sjafri, ‘Ndre, kalau Azizah menikah, jangan main di Indonesia, dia aset bangsa. Mohon dukung dia dan terus bermain di luar negeri’,” dia lanjutan. Andre Rosiade.

Oleh karena itu, Andre Rosiade meyakini kondisi pernikahan tersebut bisa membuat Pratama Arhan tetap bisa berkiprah di kancah sepak bola internasional.

“Supaya bisa terus berkembang dan bisa terus memajukan timnas Indonesia. Jadi kalau mau menikah boleh, tapi syaratnya tidak boleh pulang ke Indonesia selama 10 tahun,” kata Andre. Rosiade.

Video yang diunggah tentang ungkapan perasaan Andre Rosiade yang melarang Pratama Arhan kembali ke Indonesia viral di media sosial TikTok dengan 826,8 ribu views.

“Percaya atau tidak, kondisi Abi untuk Arhan adalah salah satu bentuk motivasi,” tulis akun TikTok @arxzihere, dilihat pada Selasa (6/2/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha menyaksikan debat calon presiden ke-5 bersama Andre Rosiade dan Nurul Anastasia. (Instagram)

“Begini, bagi yang bilang berat. Tolonglah, Arho itu pemain timnas, jadi dia harus ke luar negeri untuk terus berkembang,” tulis seorang warganet.

“Nah, menikah adalah motivasi untuk maju lebih jauh, bersama Arhan Zize,” kata warganet lainnya.

“Dengan kata lain, menantunya membantu karir menantunya,” kata warganet lainnya.