Anaknya Didoakan Langsung Meninggal Usai Dilahirkan, Denise Chariesta: Anak Gue Gak Berdosa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti Denise Chariesta akan segera melahirkan anak pertamanya yang selalu dijuluki ‘baby DC’. Menurut prediksi, kelahirannya akan terjadi pada 11 November.

Menjelang tenggat waktu, masih ada netizen yang menghujat Denise Charesta. Bahkan, mereka pun mendoakan hal buruk bagi anak selebriti sekaligus pengusaha tersebut.

Denise Charesta sedang hamil. (Instagram/denisecharista91)

Melalui unggahan Instagram pada Senin (30/10/2023), Denise Charesta melontarkan komentar buruk dari akun @yyt3496.

“Kalau anak lahir mati (emoji tertawa),” komentar @yyt3496.

Wanita yang pernah mengaku sebagai simpanan suami Ayu Dewi ini pun mempertanyakan apa yang membuat orang mendoakan hal buruk pada putranya.

“Aku deg-degan mau melahirkan 10 hari lagi, baca banyak komentar dan DM seperti ini. Aku manusia berdosa, tapi anakku tidak bersalah. Ada apa dengan kalian?” Dia bertanya.

Netizen lain tak tahan dengan Denise Chariesta sehingga kebanyakan membelanya.

“Doa yang buruk akan kembali kepada yang mendoakan keburukan. Sedangkan doa yang baik akan kembali kepada yang mendoakan kebaikan juga. Sehat-sehat ya Kak Denise,” kata @tata***.

“Ya Tuhan, yang komentatornya ngomongnya lembut, perlakukan orang sebagaimana kita ingin memperlakukannya. Orang-orang sedih banget saat ini,” imbuh @radia***.

“Tak usah baca komen seperti itu mbak @denisechariesta91, fokus saja melahirkan adik, semoga bayinya lancar, sehat dan adikmu juga sehat,” doa @bakoel***.

Diketahui, bayi Denise Chariesta merupakan buah cintanya dengan mantan pacarnya yang berinisial JK.

Meski sudah putus, Denise Charesta lebih memilih melahirkan dan membesarkan buah hatinya sendirian.