Kami Sudah Lakukan yang Terbaik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester United Erik ten Hag telah mengumumkan pengunduran dirinya setelah timnya dipermalukan oleh Manchester City di kandang sendiri. Ten Hag menyatakan Manchester United sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Manchester United dikalahkan dengan skor 0-3 pada laga pekan ke-10 Liga Inggris di Old Trafford yang berakhir Senin (30/10) dini hari WIB.

Erling Haaland mencetak dua gol pada laga ini, masing-masing melalui tendangan penalti dan sundulan. Phil Foden kemudian menambah satu gol lagi di babak kedua.

Kalah telak, Manajer Manchester United Erik ten Hag justru melontarkan pernyataan yang terkesan pasrah.

“Kami sudah memberikan kemampuan terbaik kami. Tidak ada yang bisa kami lakukan lagi, tapi bangkit dan fokus pada pertandingan berikutnya,” ujar pelatih asal Belanda itu seperti dilansir Tribal Football, Senin.

“Kami harus bersabar, tapi saya senang beberapa pemain yang cedera akan kembali dan tim kami akan menjadi lebih kuat,” kata Ten Hag.

“Hari-hari yang lebih baik akan datang untuk klub ini,” kata mantan pelatih Utrecht dan Ajax itu.

Meski musim 2023/2024 baru memasuki bulan Oktober, Manchester United asuhan Ten Hag kini sudah tujuh kali kalah di seluruh kompetisi.

Setan Merah akan berusaha bangkit saat bertamu ke Newcastle United di Old Trafford pada laga 16 besar Piala Liga Inggris, 2 November.