Main Film Budi Pekerti, Fisik Angga Yunanda Bakal Tampil Beda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Angga Yunanda berperan sebagai pemeran utama film Budi Pekerti. Dalam film arahan Wregas Bhanuteja itu, Angga memerankan tokoh bernama Muklas.

Muklas dikisahkan oleh anak bungsu dari Didit (Dwi Sasono) dan Prani (Sha Ine Febriyanti), sebuah keluarga yang tinggal di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Untuk menjadi Muklas, penampilan aktor berusia 23 tahun itu harus berubah total. Selain harus fasih berbahasa Jawa, Angga juga ditonjolkan macet dengan mewarnai rambutnya menjadi oranye dan terlihat gemuk.

Kekasih Shenina Cinnamon ini mengaku harus menambah berat badan hingga 15 kilogram.

Sekitar waktu itu berat badan saya bertambah 15 kilogram dan itu salah satu permintaannya juga, kata Angga Yunanda dalam jumpa pers film Budi Pekerti di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30). /10/2023).

“Mereka menginginkan perubahan yang signifikan, mulai dari berat badan, pewarnaan rambut, hingga ekspresi wajah,” lanjut Angga.

Namun meski berupaya mengubah fisiknya, aktor kelahiran 2000 itu menilai proses syuting Budi Pekerti sangat istimewa. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya Angga syuting di luar kota sepanjang karier aktingnya.

“Di hari pertama syuting, aku benar-benar lupa dengan sudut pandangku sendiri atau melihat hal lain. Jadi kalau aku tidak syuting, aku merasa kering,” kata Angga Yunanda.

“Aku tidak merasa sedang syuting sama sekali. Dan asyiknya, ini film spesial buatku, karena seluruh lokasi syuting ada di Yogya,” ucapnya lagi.

Film Budi Pekerti rencananya tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 2 November 2023. Selain Angga, Dwi Sasono, dan Sha Ine Febriyanti, film tersebut juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Ari Lesmana, dan Omara Esteghlal.