Anak Tasya Kamila Rayakan Ulang Tahun Bareng Kipas Angin Koleksinya, Netizen: Definisi Fanmeet Sesungguhnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak pertama Tasya Kamilia dan Randy Bachtiar, Arrasya Wardhana Bachtiar, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4 pada Sabtu (13/5/2023).

Di ulang tahun Arrasya yang ke-4, Tasya Kamilia dan suaminya memilih merayakan dengan cara sederhana.

Tasya Kamilia mendekorasi rumahnya dengan berbagai bentuk balon dan menyiapkan kue tar dan beberapa kue mangkuk untuk Arrasya.

Selain itu, Tasya Kamilia juga mengajak Arrasya melakukan video call kepada kerabatnya di Indonesia karena masih berada di Amerika.

Lucunya, penyanyi cilik itu mengajak anaknya sekaligus melakukan video call untuk melihat koleksi penggemarnya di Indonesia.

Foto anak Tasya Kamilia, ulang tahun ke-4 Arrasya (Instagram/tasyakmila)

Arrasya Bachtiar langsung terlihat bahagia saat melihat koleksi penggemarnya di rumah. Bahkan, anak pertama Tasya Kamilia ini merasa rindu dan meminta keluarganya untuk merawat koleksi kipasnya.

“Wah teman-teman Arr datang secara virtual,” ujar Tasya Kamilia dikutip dari unggahan TikTok @zaratprptr, Sabtu (13/5/2023).

“Mau cari kipas. Hai Fatih, jaga kipasnya Fatih,” kata Arrasya lagi.

Tasya Kamilia dan Randy Bachtiar hanya tertawa tanpa sepatah kata pun mendengarkan perkataan putra mereka, Arrasya yang sudah kangen dengan kumpulan penggemarnya.

Sejumlah netizen pun menyoroti ekspresi Randy Bachtiar yang tak terlukiskan saat melihat tingkah Arrasya yang berbeda dari anak-anak lain saat merayakan ulang tahunnya dengan mengundang teman-temannya.

“Ayah tidak bicara,” kata @panggilsajasu ***.

“Arrasya ada fanmeet,” kata @my**.

“Teman-teman arr dateng, padahal ngefans,” kata @affhiy**.

“Definisi fanmeeting yang sebenarnya,” tulis akun Rub*.

“Ayah tidak bisa berkata-kata lagi,” kata @sinoname **.