Anak Sule dan Nathalie Holscher Meninggal Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan pasangan Sule dan Nathalie Holscher diterpa kabar duka. Putra Sule dan Nathalie, Adzam Adriansyah Sutisna yang baru berusia 1,5 tahun dikabarkan meninggal dunia.

Dari informasi yang beredar, anak kecil bernama Adzam itu meninggal karena kelainan kromosom pada tubuhnya.

Kabar ini disampaikan kanal YouTube Viral Home pada Senin (5/6/2023). Video berdurasi dua menit 22 detik itu berjudul “Innalilahi, Anak Sule dan Nathalie Holscher Meninggal, Isak Rizky Febian Tak Terbendung”.

Di sampul videonya, terlihat foto Nathalie Holscher yang sedang menangis ditemani anak tirinya, Rizky Febian. Anda juga bisa melihat aktivitas seseorang di pemakaman dan ada gambar Adzam.

Lalu apakah berita yang dibagikan dalam video itu benar?

Penjelasan

Setelah terdeteksi, kabar meninggalnya putra Sule dan Nathalie ternyata tidak benar. Foto yang dijadikan thumbnail juga merupakan hasil edit beberapa foto yang dijadikan satu frame.

Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher saat masih berstatus suami istri.[Pahami.id/Alfian Winanto]

Narator dalam video tersebut juga telah menginformasikan bahwa narasi yang ia baca adalah berita palsu yang dibagikan oleh saluran YouTube yang tidak dapat dipercaya.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa judul video dan video sampul yang diunggah ke saluran YouTube Viral Home adalah berita palsu. Video tersebut berisi berita bohong dengan tujuan menyesatkan informasi.