Anak Shandy Aulia Dapat Kado Ultah Boneka Kuda Seharga Rp 12 Juta: Bisa Beli Kuda Asli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Claire Herbowo hanya anak Shandy Aulia merayakan hari jadinya yang ke-4 pada 12 Februari. Claire tetap menerima hadiah meski bulan sudah berganti.

Pada Sabtu (2/3/2024), Shandy Aulia membagikan wajah bahagia Claire saat menerima kotak oranye spesial milik merek Hermes.

Ternyata itu adalah boneka kuda yang cukup besar untuk menutupi seluruh wajah Claire. Hadiah itu datang dari Tante Claire yang bernama Yuni.

“Terima kasih tante Yuni @ceceloovee kado ulang tahun untuk Claire,” tulis Shandy Aulia dalam bahasa Inggris.

“GR baru, kukira buat mama hahaha (mengharapkan),” imbuh mantan istri itu. David Herbowo yang.

Harga boneka kuda yang diterima Claire sebagai kado ulang tahun ternyata sangat mahal sehingga Shandy Aulia berharap bisa memberikannya juga.

Diketahui dari akun @hermes.selebriti harga boneka kuda Claire mencapai EUR 720,00 atau 12,2 juta dengan kurs 1 EUR Rp 17 ribu.

Hermy Plush Horse (Naturel) terbuat dari 100 persen serat akrilik dan jalinan poliester dengan tinggi 38 cm.

Shandy Aulia dan putrinya, Claire Herbowo. [Instagram/@shandyaulia]

Tante Yuni yang memberikan kado pada Claire, ternyata adalah pemilik Bagtacy dan Bagtacy Luxury, jadi harganya pun mahal. Menurut warganet, harga tersebut bisa digunakan untuk membeli kuda asli.

“Bisakah kamu membeli kuda asli dengan harga segitu?” lelucon akun @henil***.

Perayaan ulang tahun Claire berlangsung sangat meriah. Shandy Aulia mencoba menghadirkan keajaiban Disney di hari ulang tahun putrinya.

Di tengah perayaan, Shandy Aulia menangis saat video kenangan penantian kehadiran Claire selama delapan tahun ditayangkan. Shandy begitu senang melihat video USG Claire yang masih dalam kandungan.

Sayangnya netizen mengomentari hubungan Shandy Aulia dan David Herbowo saat merayakan ulang tahun Claire bersama. Perceraian mereka pada tahun 2023 masih disayangkan.

“Kalau nunggu lama, pengennya lama-lama punya anak. Tapi kalau sudah punya anak, kenapa papa dan mama tidak bisa berjuang bersama mengatasi badai rumah tangga? Sedih rasanya melihat Claire sudah,” komentar akun @ivankatya***.

“Tapi sayang, aku sudah lama menantikan buah hatiku, diberkati Tuhan dengan proses yang sangat ajaib. Tapi berakhir dengan perceraian, Tuhan mengabulkan permintaanmu, tapi Tuhan tidak menginginkan perceraian,” jawab sang akun @carl. .7***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi