Anak Sendiri Ungkap Sikap Kejam Nikita Mirzani, Lolly Ngaku Pernah Dipukul dan Dikurung di Kamar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kepergian Antonio Dedola cukup membuat putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly syok. Pasalnya, Lolly merasa cukup dekat dengan sosok mantan ayahnya, lanjutnya.

Lolly merasa bisa menceritakan apapun kepada Antonio Dedola dari ibunya, Nikita Mirzani. Apalagi ibunya adalah orang yang sangat keras kepala.

“Sementara ibu saya pergi dan ibu saya biasanya orang yang terlihat keras kepala. Jadi, saya seperti tidak bisa berbicara dengannya,” kata Lolly, putri sulung Nikita Mirzani, dikutip dari Youtube Antonio Dedola, Kamis (11/5). ). /2023).

Lolly sendiri tak tahu kenapa sulit dekat dengan ibunya, Nikita Mirzani. Namun, Lolly mengaku takut ibunya akan memukulnya.

“Entahlah, aku tidak dekat Hanya bersamanya, karena dia takut dipukul. Karena saya dipukuli oleh ibu saya,” katanya.

Potret Antonio Dedola dan Lolly, putri Nikita Mirzani. (Instagram)

Diakui Lolly, Nikita Mirzani pernah memukulinya saat nakal dan mengurungnya di kamar tanpa alasan yang jelas.

“Tapi, aku dipukul karena aku nakal. Namun, ada kalanya aku benar-benar tidak melakukan apapun kecuali dia tiba-tiba kunci itu Aku ada di kamar,” kata Lolly.

Putra sulung Nikita Mirzani ini masih ingat saat ibunya mengurungnya di kamar, karena kedapatan menemui sang kekasih untuk memberinya kue.

“Seperti saat itulah aku bertemu pacarku dan dia mengenalnya kunci itu Saya di kamar. Lalu aku kayak apa yang salah dengan itu Maksudku, aku juga ingin bertemu pacarku dan menjalani hubungan seperti biasa Hanya Mengerti?” kata Lolly yang baru saja putus dengan Sean Michael Alexander, anak Olla Ramlan.

Saat itu, Lolly memang ingin merayakan ulang tahun bersama pacarnya, namun Nikita Mirzani tidak mengizinkan. Karena itu, ia memilih untuk mengirimkan kue kesukaan pacarnya ke rumah dan langsung pulang.

Namun, Nikita Mirzani sempat marah dan mengurungnya di kamar. Sedangkan Lolly merasa itu bukan kesalahan besar dan selalu ditemani asistennya saat bepergian.

“Saat itu saya bertemu dengan pacar saya karena kalau tidak salah saya sudah bersamanya selama enam bulan. Namun, saya tidak bisa bertemu dengannya. Akhirnya saya pergi ke rumahnya untuk mengantarkan kue karena itu kesukaannya. Dan saya baru saja memberitahunya Tiba-tiba dia marah dan dia memberi tahu kakak (ART) kunci itu Saya di kamar,” jelasnya.

Lolly menegaskan bahwa dia tidak bisa melakukan hal buruk dengan pacarnya. Sebab, ia juga selalu ditemani pembantu di rumahnya setiap bepergian termasuk jalan-jalan dengan pacarnya.