Anak Kedua Dipastikan Perempuan, Aurel Hermansyah: Usaha Lagi Berarti Biar Dapat Cowok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah bersiap menyambut kelahiran anak keduanya di usia kehamilan tujuh bulan. Sekali lagi, mereka dikaruniai seorang putri.

Iya, cewek lagi, kata Aurel Hermansyah saat ditemukan dalam usia tujuh bulan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/9/2023).

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Baby Ameena di acara tujuh bulanan tersebut. [Instagram]

Keberadaan bayi perempuan dalam kandungan ternyata di luar dugaan Aurel Hermansyah. Awalnya dia bersemangat karena dia mengira dia mengandung anak laki-laki. Awalnya kukira laki-laki itu, kata Aurel Hermansyah.

Keyakinan untuk mengandung anak laki-laki muncul karena Aurel Hermansyah merasakan semua ciri-ciri yang dijadikan tolak ukur dalam masyarakat.

“Orang-orang yang kemarin hamil Ameena, setiap ketemu aku selalu bilang, ‘Lebih cantik, anak itu perempuan’. Ya, kalau hamil pun tidak akan terjadi,” jelas Aurel Hermansyah. .

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di acara tujuh bulanan tersebut. [Instagram]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di acara tujuh bulanan tersebut. [Instagram]

“Malas mandi, mau tiduran Hanyakayak hamil anak laki-laki,” lanjut Aurel Hermansyah.

Rupanya harapan Aurel Hermansyah untuk mendapatkan anak laki-laki pupus. Hasil pemeriksaan menunjukkan dia akan menyambut baik kelahiran anak perempuannya lagi. Saat saya cek ternyata anaknya perempuan lain, kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah sendiri tetap bersyukur telah dikaruniai seorang putri lagi. Hanya saja, dia berencana memiliki anak lagi agar bisa mendapatkan seorang pria.

“Iya alhamdulillah masih ada perempuan lain yang memberi rezeki. Harus kerja lagi berarti kelak bisa punya anak laki-laki,” kata Aurel Hermansyah.