Anak Indigo Ini Terawang Artis S Selingkuh di 2024, Netizen: Pikiran Gue Langsung ke… – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Peralihan ke tahun 2024 akan segera terjadi. Pasti banyak yang bertanya-tanya tentang kehidupan di tahun mendatang termasuk berbagai selebritis.

Selain Wirang Birawa, ada lagi anak nila yang mencoba memahami kehidupan selebritis di tahun 2024. Sosok bernama Miyan Sumaryana ini memberikan wawasan mengejutkan tentang rumah tangga salah satu selebritis tersebut.

Pasalnya gara-gara ucapannya, nama Syahnaz Sadiqah pun ikut terseret ke bawah.

Hal ini bermula dari rekaman video visi yang dilakukan oleh Miyan Sumaryana. Katanya, ada selebritis yang akan selingkuh.

Tentu saja Miyan tidak menyebut nama lengkap sosok tersebut. Hanya saja ia memberikan petunjuk lain berupa ciri-ciri artis yang disebut-sebut berhuruf S itu.

“Ada salah satu artis yang pernah selingkuh dengan dia, diketahui berinisial S,” kata Miyan Sumaryana seperti dikutip dari akun Tiktok Miyansumaryanaofficial.

Ia juga menjelaskan, sosok berinisial S merupakan presenter salah satu acara. Ia juga seorang aktor dan pernah berperan dalam sinetron dan layar lebar.

Tanpa menyebut jenis kelamin artis berhuruf S itu, Miyan mengatakan, selebriti tersebut sudah memiliki dua orang anak.

“Dia juga pembawa acara salah satu acara dan juga pemain sinetron layar lebar, dia juga punya dua orang anak,” ujarnya.

Tentu saja pernyataan Miyan Sumaryana mencuri perhatian publik. Meski tak banyak memberikan petunjuk, tak sedikit netizen yang menebak-nebak.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah [Instagram/@ritchieismail]

Menariknya, sosok Syahnaz Sadiqah menjadi salah satu nama yang terlibat dalam drama ini. Karena instruksi yang diberikan sepertinya membawa dia.

“Kenapa pikiranku tertuju pada Syahnaz?” kata seorang warganet.

“Syahnaz atau Sarwendah ya,” memukul netizen lain.

“Syahnas mempunyai dua orang anak,” kata seorang warganet.

Aktor sinetron, pembawa acara, aktor layar lebar. Sepertinya Shahnaz. Semoga tidak,” tambah warganet lain.