Anak Attila Syach Diduga Disekap Sang Ibu Bunga Sophia, Ketakutan Hingga Nangis Minta Keluar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keluarga Attila Syach menjadi sorotan setelah beredar kabar putranya, Kadin, diduga ditahan ibunya, Bunga Sophia.

Ya, persoalan hak asuh anak antara Attila Syach dan Bunga Sophia sepertinya masih berlanjut meski keputusan cerai sudah keluar pada 2021.

BACA JUGA: 6 Artis Pisah dari Anaknya Termasuk Attila Syach yang Sudah Sepuluh Tahun Tak Bertemu Shaloom Razade

Saat itu, pengadilan memutuskan hak asuh anak tersebut diberikan kepada Bunga Sophia sebagai ibu kandung. Namun sejak diasuh mantan istrinya, Attila mengaku belum bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Alhasil, pada November 2021, kedua anak Attila, Jatir dan Kadin, memutuskan kabur dari rumah ibunya untuk tinggal bersama ayahnya. Akibat kejadian tersebut, Attila dikabarkan membawa pergi anak tersebut tanpa sepengetahuan Bunga Sophia.

Mantan istri Attila Syach, Bunga Sophia, menggelar jumpa pers, Rabu (23/3/2022) di Jakarta dan mengaku putranya telah dibawa pergi oleh mantan suaminya. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Kini giliran Attila Syach yang melaporkan mantan istrinya karena diduga menggendong putrinya, Kadin.

Kadin dibawa paksa oleh beberapa orang saat berada di tempat umum. Laporan ini ia dapatkan dari babysitter yang selalu menjaga anak-anaknya.

“Ada laporan dari tante saya yang selama ini menjaga anak saya, anak saya dibawa pergi oleh beberapa orang yang mengaku anggota suatu lembaga,” kata Attila Syach seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Jumat (15/). 11). 12/2023).

BACA JUGA: Aktor Hud Filbert Ditangkap Polisi, David Ozora Akhirnya Pulang

Dalam kejadian tersebut, di luar dugaan juga ada sosok Bunga Sophia, mantan istri dalam kronologi penangkapan.

Tentu saja hal ini menambah kebingungan Attila Syach terkait motif pemenjaraan putranya. Apalagi setelah itu Kadin dibawa ke rumah Bunga Sophia.

Akibat kejadian tak terduga tersebut, Attila Syach bergegas mendatangi kediaman Bunga Sophia hingga larut malam bersama putranya, Jatir yang mengaku masih berhubungan dengan sang adik.

Attila Syach usai diperiksa di Polres Jakarta Selatan [Pahami.id/Yuliani]
Attila Syach usai diperiksa di Polres Jakarta Selatan [Pahami.id/Yuliani]

Ia pun sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Bogor. Namun, ia harus menunggu karena gugatannya masih menunggu keputusan pada Jumat (15/12/2023) ini.

Sementara Jatir yang sudah lebih dulu masuk menjelaskan, rumahnya cukup ramai dan terdapat Sophia Bunga, kakek dan neneknya, serta beberapa orang bertubuh besar. Dia bertanya di mana saudara perempuannya tetapi ibunya berbohong.

“Saya awalnya bertanya pada ibu saya ‘dimana adik saya’ tapi dia berbohong dan menjawab ‘Saya tidak tahu’. Ternyata saat saya mendatangi adik saya, dia berkata ‘di kamar dia ditarik, diseret’, saya sebagai saudara juga tidak tahan,” kata Jatir.

Ia juga mengatakan, adiknya hanya diberi makan donat sejak siang hari. Ia mengaku tak habis pikir dengan tindakan pantang tersebut.

Jatir juga menjelaskan bahwa adiknya takut karena pantangan dan menceritakan dirinya dan adiknya pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan selama tinggal bersama ibunya.

“Jadi saya dan adik saya dikurung di sini selama enam bulan, tidak boleh kemana-mana, tidak diberi akses. Bahkan saat kami bertemu, ayah saya disuruh menunggu di pager,” jelas Jatir.