Ammar Zoni Ingin Memantaskan Diri untuk Irish Bella, Warganet Nggak Percaya: Yakin Bisa Sembuh? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai bebas dari penjara, aktor Ammar Zoni nampaknya berusaha memperbaiki pernikahannya dengan Irish Bella. Meski sang istri kecewa dengan perbuatannya, Ammar Zoni mengaku memaklumi.

Apalagi, menurut pemeran 7 Manusia Harimau itu, istrinya tidak mengetahui dirinya terlibat kasus narkoba. Bahkan, akibat perbuatannya, Ammar Zoni harus mendekam di penjara selama 7 bulan.

“Persoalan Irish sampai saat ini istrinya siapa yang tidak kecewa, itu yang pasti. Irish sama sekali tidak tahu, tidak ada yang tahu. Kalau kejadian seperti ini, kaget,” kata Ammar Zoni, dikutip dari unggahan di akun Instagramnya. @rumpi_gosip pada Rabu (18/10/2023).

Ammar pun mengaku kini sedang berusaha memperbaiki diri. Dia ingin membuktikan dirinya lagi pada Irish Bella.

“Saat ini saya sedang berusaha menguatkan diri untuk bisa meyakinkan Irish bahwa saya memang sudah cukup berubah untuk bisa kembali bersanding dengan Irish,” ujarnya.

Ia sadar istrinya pantas mendapatkan yang terbaik. Meski demikian, Ammar berharap dirinya mempunyai peluang untuk menjadi yang terbaik untuk Irlandia.

“Sebenarnya Irlandia pantas mendapatkan yang terbaik dan terbaik, semoga orang itu adalah saya,” kata Ammar Zoni.

Pernyataan Ammar Zoni ternyata justru membuat netizen pesimis apalagi ia sudah dua kali terlibat kasus yang sama.

“Dari cara ngomongnya kayak dulu..kelihatannya dia pintar banget ngomongnya, tapi kenyataannya dia munafik,” komentar @saichuyusherni.

Siapa yang tidak kaget ketika ditangkap dua kali padahal istrinya sudah berusaha berubah menjadi lebih baik, kata akun @dkyso12***

“Aku sudah terjatuh dua kali… apa kamu yakin bisa sembuh?,” komentar @yes_im_in_h***