Borneo FC Dapat Tambahan Amunisi Jelang Lawatan Persib, Kei Hirose dan Diego Michiels Siap Tempur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mendapat amunisi tambahan jelang lawatan Persib Bandung pada pekan ke-16 BRI Liga 1 akhir pekan ini. Kondisi Kei Hirose dan Diego Michiels yang sebelumnya mengalami cedera kini mulai pulih.

Kei Hirose mengalami cedera saat melawan Madura United. Ia tidak hadir pada pertandingan sebelumnya saat Borneo FC bermain melawan Arema FC.

Diego Michaels. [Istimewa]

Sementara itu, Diego Michiels masuk dalam skuad untuk laga melawan Arema FC. Namun, dia hanya duduk di bangku cadangan dan tidak dimanfaatkan.

Laga Borneo FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) sore, dan pelatih asal Belanda itu memastikan kedua pemain di atas bisa diturunkan.

“Kei sudah ditangani pelatih fisik. Tinggal memulihkan kelincahan dan kecepatannya. Kalau sudah mendapat lampu hijau dari pelatih fisik, baru bisa ikut latihan tim,” kata Huistra dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (18/10/2023). .

Begitu pula Diego. Kedua pemain ini diharapkan siap tampil di laga berikutnya, lanjutnya.

Sementara itu, striker Borneo FC Felipe Cadenazzi masih ragu bergabung dengan tim. Ia masih dalam masa pemulihan dari cedera hamstring yang dideritanya pada pekan ke-15.

Meski cedera hamstring yang dialami pemain asal Argentina itu tidak parah, namun membutuhkan proses pemulihan yang lama.

Kemungkinan besar dia butuh dua hingga tiga minggu untuk pulih. Cederanya bukan serius. Tapi proses pemulihannya tidak akan singkat, kata Pieter Huistra.

Borneo FC saat ini menduduki puncak klasemen BRI Liga 1 2023/24 dengan 31 poin. Tim Pesut Etam bertekad meraih poin penuh di dua laga terakhir babak pertama untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen.