Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Irish Bella Semringah Pamer Burung Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irish Bella tidak berkomentar langsung terkait penangkapan ketiga Ammar Zoni karena penyalahgunaan narkoba. Meski belum resmi bercerai, wanita yang akrab disapa Ibel itu tampak tak peduli lagi dengan suaminya.

Bahkan, Irish Bella menampilkan senyuman bahagia dalam salah satu unggahan terbarunya di Instagram Story, Rabu (13/12/2023). Ibel tampak asyik bermain dengan burung peliharaan barunya.

Unggah Irish Bella [Instagram]

“Teman baru Abang Air,” tulis Irish Bella dalam unggahannya.

Irish Bella pun menjelaskan bahwa burung tersebut merupakan hadiah dari dua saudara laki-lakinya. Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih untuk itu.

Terima kasih pak @agustie.berl dan ibu @erlyanieownerberl, kata Irish Bella.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Sementara di unggahan lainnya, Irish Bella tengah sibuk mempromosikan produk pendukung hasil kolaborasi dengan pihak ketiga.

Ammar Zoni ditangkap ketiga kalinya karena narkoba pada Selasa (12/12/2023). Dia ditangkap di sebuah apartemen di Serpong, Tangsel dengan barang bukti sabu dan ganja.

“Ada 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap kedua kalinya karena penyalahgunaan narkoba pada Maret 2023 di kawasan Sentul, Jawa Barat oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Awalnya, penyidik ​​menangkap terlebih dahulu pengemudi Ammar Zoni, Mustaqim dan temannya Rahmat Hidayat usai membeli sabu di kawasan Ragunan, Jakarta. Dari sana diperoleh informasi bahwa sabu seberat 1,04 gram yang dibeli seharga Rp 1 juta itu merupakan pesanan Ammar.

Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ammar Zoni divonis 7 bulan penjara pada 26 September 2023. Namun dalam putusan, hukuman Ammar dihitung sejak awal penahanan hingga dinyatakan bebas pada 4 Oktober 2023.

Ammar Zoni pertama kali ditangkap kasus narkoba pada tahun 2017. Ia ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat karena memiliki satu botol ganja.

Irish Bella sendiri masih dalam proses perceraian dengan Ammar Zoni. Gugatan cerai Ibel terhadap Ammar didaftarkan ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023 atau tepat satu bulan setelah pesinetron itu menyelesaikan hukuman penjara karena kasus narkoba.

Hingga akhirnya kembali kedapatan menggunakan narkoba, Ammar Zoni tak pernah menaati panggilan pengadilan untuk menceraikan Irish Bella. Terakhir kali diminta hadir di pengadilan pada 23 November 2023, Ammar tengah sibuk mempromosikan dirinya untuk berlaga di dunia tinju di Holywings Sport Show (HSS).