Ammar Zoni Digugat Cerai, Oklin Fia Gerak Cepat Mengaku Siap Dilamar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Proses perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni masih berlangsung di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Perceraian pasangan ini tentu tidak berjalan mulus.

Drama muncul dalam perceraian pasangan ini. Berawal dari reaksi pro dan kontra warganet terhadap perbedaan sikap kedua pihak.

Ya, Irish Bella terkekeh saat menggugat cerai suaminya. Sementara Ammar Zoni yang kini kembali tersangkut kasus narkoba justru menginginkan hal sebaliknya.

Pengacara Ammar Zoni menjelaskan berbagai alasan membela pernikahannya, mulai dari membahas masa depan anak-anaknya hingga berdebat soal perceraian yang dibenci Allah.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Seiring terkuaknya proses perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella, kabar mengejutkan datang dari Oklin Fia.

Usai terbebas dari laporan dugaan penistaan ​​agama, selebriti yang gemar mengenakan pakaian seksi ini kembali aktif di Instagram. Ia kerap mengunggah kesehariannya dan tak sungkan berinteraksi dengan netizen.

Baru-baru ini Oklin Fia yang mengaku mendapat DM dari artis berhuruf AZ tiba-tiba membahas pernikahan saat ditanya netizen.

“Di usia berapa dan kapan mau menerima seseorang menjadi imam,” tanya warganet dalam sesi tanya jawab.

Tak disangka, Oklin Fia memberikan jawaban yang mengejutkan. Ia mengaku tahun ini siap melamar jika ada pria yang berniat serius.

“Saya tidak punya target umur, kalau ada yang serius tahun ini, pintu saya terbuka lebar untuk menerima lamaran,” tulisnya menanggapi.

Oklin Fia Singgung Soal Pernikahan (Instagram)
Oklin Fia Singgung Soal Pernikahan (Instagram)

Pengakuan tersebut tentu mengejutkan netizen. Melihat rentetan kontroversi yang kerap muncul, tak sedikit pula yang melontarkan komentar pedas terhadap Oklin FIA.

“Benarkah ada laki-laki yang ingin bersamanya? Tidak ada,” komentar seorang warganet.

“Kalau laki-laki muslim yang baik dan bermartabat, dia tidak mau,” memukul netizen lain.