Berita Deret Pemimpin Negara Hadiri Puncak Pernikahan Pangeran Brunei Mateen

by


Jakarta, Pahami.id

Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam bersama tunangannya, Anisha Rosnah, memasuki puncak perayaan hari ini, Minggu (14/1).

peristiwa pernikahan kerajaan Dihadiri oleh para pemimpin negara dan tamu berdarah biru dari Asia hingga Timur Tengah.

Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menjadi salah satu pemimpin negara yang datang di hari terakhir pernikahan Abdul Mateen dan Anisha.


Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, Presiden Filipina Ferdinand Bongbong Marcos, dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong juga termasuk di antara para pemimpin negara yang mengonfirmasi kedatangan mereka hari ini.

Keluarga kerajaan dari Yordania, Arab Saudi, Uni Emirat Arab (UEA) dan Bhutan juga masuk dalam daftar 5.000 tamu yang akan hadir.

“Ini perayaan yang sangat besar,” kata pensiunan bankir Haji Suhaimin Abas (66), seorang elite Brunei yang menerima undangan pernikahan tersebut, seperti dikutip. AFPMinggu (14/1).

Ini adalah hari ke 10 pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha.

Dalam siaran langsung tersebut, Mateen (32) terlihat mengenakan seragam upacara, sedangkan Anisha (29) mengenakan gaun panjang berwarna putih.

Pangeran Mateen telah lama dikenal sebagai pria paling diinginkan di Asia. Penampilannya yang bak seorang idola disukai banyak orang dan memiliki banyak pengikut di Instagram.

Pangeran Abdul Mateen kini resmi melepas status lajangnya dengan menikahi Anisha, cucu salah satu penasihat ayah Mateen, Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.

(blq/wiw)

[Gambas:Video CNN]

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);