Link Live Streaming AC Milan vs AS Roma di Liga Italia, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming AC Milan vs AS Roma pekan ke-20 Serie A 2023/2024. Laga Liga Italia di San Siro, Senin (15/1/2024) dimulai pukul 02.45 WIB.

Milan pekan sebelumnya meraih kemenangan besar 3-0 saat menjamu Empoli pekan sebelumnya. Namun, setelahnya Rossoneri kalah 1-2 dari Atalanta di babak perempat final Coppa Italia.

Sementara Roma bermain imbang 1-1 dengan Atalanta, sedangkan Roma kalah 0-1 melawan Lazio. Dengan hasil melawan Lazio, berarti Roma sudah tiga kali kalah dan hanya menang dua kali dalam enam pertandingan.

Pada laga kali ini, tuan rumah AC Milan akan memiliki keunggulan melawan AS Roma. Sebab, I Lupi dipastikan tidak akan didampingi pelatihnya yang diskors, Jose Mourinho.

Meski demikian, Jose Mourinho menegaskan timnya tidak akan menyerah meski tidak akan mendampinginya di lapangan.

“Kami berangkat ke sana dengan segala yang kami punya, saya yakin para pemain akan memberikan segalanya, mereka juga menderita ketika hasilnya tidak positif,” kata Mourinho.

Rossoneri punya rekor bagus melawan AS Roma. AC Milan belum pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir. Rinciannya, pasukan Pioli mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali imbang melawan AS Roma.

Laga akbar antara AC Milan dan AS Roma bisa disaksikan langsung di Vidio. Ini tautannya.