Aming Hijrah sampai Ubah Penampilan, Ivan Gunawan Ragu Bakal Bertahan Lama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor Aming baru-baru ini menjadi perhatian publik karena keputusannya untuk merantau. Penampilannya kini juga berubah menjadi lebih maskulin dan syar’i.

Namun, perubahan Aming dikritik oleh kawan-kawannya, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Igun, sapaan akrab Ivan, tampaknya meragukan aksi Aming tak akan bertahan lama.

“Hanya ada satu hal di hati saya, saya ingin tahu berapa lama itu akan bertahan,” kata Ivan Gunawan di acara Brownis yang dibawakannya, Rabu (12/4/2023).

Komentar Ruben Onsu juga senada dengan Igun. Ia mengatakan, tidak mungkin Aming meninggalkan karakternya yang banyak diketahui orang.

“Masih ada masanya warisan. Tidak mungkin hilang sama sekali,” kata Ruben Onsu.

Aming tidak menganggap serius komentar kedua temannya itu. Padahal, ia sudah mengetahui bahwa Igun dan Ruben sudah berpacaran sejak datang ke studio.

“Saya tahu dari tadi matanya sangat pintar. Ini Shari (pakaian), lihat sepatu polkadot saya,” kata Aming.

Video klip yang diunggah Ivan Gunawan dan Ruben Onsu menyoroti penampilan baru Aming viral di media sosial TikTok dengan 4,4 juta view.

“Aming Supriatna Sugandhi merubah penampilannya,” tulis akun TikTok @susantogencus.

Tak sedikit netizen yang tidak setuju dengan sikap Ruben dan Igun. Keduanya dianggap tidak etis berkomentar seperti itu.

“Mas Igun tidak bisa begitu. Orang harus berubah lagi, alhamdulillah semoga lain kali Igun bisa dibimbing,” komentar netizen.

“Igun Ruben, bantu orang yang ingin berubah menjadi lebih baik, tolong dukung aku. Biarpun mulai lelah, tidak apa-apa, ini perjuangan,” ujar yang lain.

“Igun dan Ruben adalah teman toxic. Ada teman yang ingin berubah, tapi malah kejam,” komentar yang lain.