Ameena Ultah, Momen Aaliyah Massaid Cium Tangan Geni Faruk Disorot: Fuji Mana Bisa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen interaksi Aaliyah Massaid oleh Geni Faruk di pesta ulang tahun Amin yang kedua pada Jumat (23/2/2024) berhasil mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui, perayaan ulang tahun Ameena ke-2 yang digelar keluarga Jenderal Halilintar ditutup dengan acara jabat tangan di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dari unggahan yang tersebar, Aaliyah Massaid mengantri di barisan belakang keluarga Jen Halilintar untuk berjabat tangan.

Saat tiba gilirannya menyapa, Aaliyah Massaid tampak mencium tangan Geni Faruk. Setelah itu, mereka berdua saling mencium pipi kanan dan kiri.

Sebuah cuplikan video yang diunggah Aaliyah Massaid mencium tangan Geni Faruk usai salat berjamaah viral di media sosial TikTok dengan 3.870 views.

“Aaliyah Massaid, Jen Halilintar,” tulis akun TikToko @cctvaalthor, dilansir Jumat (23/2/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak memuji etika Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.

“Sukacitaku terharu saat melihat Aal mencium tangan ibu Geni,” tulis seorang warganet. “Salut dengan sikap anak Gen,” kata warganet lainnya.

Sementara sebagian netizen lain menganggap adegan panas tersebut merupakan kode yang diterima Aaliyah Massaid dari Jen Halilintar.

“Kak (Thariq) pasti senang sekali ya,” sambung warganet lain. “Senang sekali bisa disetujui, Fuji bagaimana bisa seperti ini?” kata warganet lainnya.

Aaliyah Massaid mencium tangan Genni Faruk di acara ulang tahun ke-2 Ameena (YouTube/Gen Halilintar)

Sebagai tambahan informasi, Aaliyah Massaid mendoakan bersama keluarga Jen Halilintar untuk perayaan ulang tahun Ameena yang ke-2.

Aaliyah Massaid tampil dengan masker berwarna merah jambu saat acara salat berjamaah.

Usai salat, Aaliyah Massaid pun mengikuti agenda selanjutnya yakni membacakan salam bersama Jenderal Halilintar.

Dari unggahan yang beredar, Aaliyah Massaid berdiri di sebelah kiri Aurel Hermansyah saat agenda pembacaan selawat.