Ameena Dibilang Anak Idiot, Atta Halilintar Emosi: Anak Saya Salah Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar kembali marah saat mendapati hater yang tak henti-hentinya menghina istri dan anaknya, Aurel Hermansyah dan Ameena di media sosial.

Atta Halilintar juga mengunggah beberapa komentar kebencian yang menyebut Ameena adalah anak dengan sindrom bodoh, oon dan down di media sosial.

“Betapa pintarnya anak down syndrome, suaranya diedit dulu supaya bisa apa saja, home schooling swasta dengan guru sekolah khusus untuk anak berkebutuhan khusus agar tidak bodoh,” ujar salah satu haters kepada Ameena. diunggah Atta Halilintar di Instagram miliknya, Sabtu (10/6/2023).

Tak hanya itu, netizen pun membandingkan putra Aurel Hermansyah dengan Rayyanza “Cipung” yang meraih penghargaan di Obsesi Awards 2023 itu.

“Ada apa dengan anak saya dan ibu saya ??? Anak saya kurang di mata ibu ?? Anda mengatakan oon, d*wn*ndrome, i*iot dll… (ini hanya beberapa, masih ada banyak ibu yang ngurusin anak kita),” ujar Atta Halilintar dalam unggahannya.

Atta Halilintar, Aurel Hermasyah dan Baby Ameena. [Instagram]

Atta Halilintar mengaku sudah cukup lama memantau akun tersebut. Namun, akun tersebut terus melecehkan istri dan anaknya, Aurel Hermansyah yang sedang mengandung anak keduanya.

Menurut Atta Halilintar, seorang public figure pasti ada suka dan tidak suka. Namun, bukan berarti orang lain bebas menghinanya sebagai bentuk risiko pekerjaan.

“Saya kaget ibu yang punya anak bisa bicara dengan anak orang lain. Duduk seminggu dan cerita terus kemana-mana. Istri saya yang hamil malah DM saya, anak saya memarahi saya. Kasihan ibu hamil diganggu Ibunya.. Orang tua yang menerima anaknya tidak boleh diberitahu seperti itu, kan? Karena kami bekerja di entertainment, jadi sah-sah saja jika putri kami menghina kami,” jelas Atta.

Atta Halilintar juga meminta para haters untuk tidak membandingkan anaknya dengan anak orang lain. Bahkan, suami Aurel Hermansyah itu tak segan-segan memberi pelajaran jika hatersnya terlalu ekstrim.

“Semua anak adalah anugrah terbaik Tuhan untuk kita. Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita. Karena sekarang tidak sulit mencari identitas foto dan lain-lain ya bu… dan ada informasi yang mengatakan ibu-ibu orang adalah istri…” lanjut Atta.