Siap Hadapi Man City di Final, Lautaro Martinez Ingin Sandingkan Gelar Piala Dunia dengan Liga Champions – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Inter Milan Lautaro Martinez siap membantu timnya meraih gelar Liga Champions. Ia ingin menutup musim terbaiknya dengan menggabungkan gelar Liga Champions dengan Piala Dunia bersama timnas Argentina.

Penyerang berusia 25 tahun itu merupakan bagian dari skuat Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar. Lautaro juga menjadi pemain kunci Nerazzurri yang membawa Inter ke final Champions League di Istanbul.

Lautaro telah mencetak 28 gol dan memberikan 11 assist dalam 56 pertandingan Inter di semua kompetisi musim ini. Kini ia akan berusaha keras membawa Inter meraih kejayaan saat menghadapi Manchester City di Stadion Ataturk.

Berbicara dalam konferensi pers jelang final Liga Champions, Lautaro mengungkapkan persamaan dan perbedaan antara final Liga Champions dan final Piala Dunia. Namun yang pasti ia juga ingin membantu Inter sukses di final ini.

“Itu adalah dua final terpenting yang bisa dimainkan seorang pemain, satu-satunya yang berbeda adalah jerseynya. Perasaannya sama, unik, ingin terus berlanjut,” kata Lautaro Martinez seperti dikutip dari Football Italia.

Setelah menempuh perjalanan panjang, Inter nyaris menjuarai Liga Champions. Lautaro Martinez mengakui Man City tidak akan menjadi lawan yang mudah namun siap mengantarkan Inter meraih kemenangan di final ini.

“Berkat kerja yang dilakukan sepanjang tahun, skuat adalah yang paling penting, itu yang paling penting. Kami berada di langkah terakhir, kami harus siap untuk pertandingan ini.”

Kami tahu bahwa Manchester City adalah lawan yang sangat sulit untuk dihadapi, karena kualitas yang mereka miliki. Tapi kami siap, kami telah melakukan tugas kami dan kami siap semampu kami,” pungkas Lautaro Martinez.