Ambisi Politik Ahmad Dhani: Ingin jadi Presiden 2039 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ahmad Dhani mengungkapkan keinginannya untuk mencapai puncak karir politiknya. Dalam wawancaranya dengan Anang Hermansyah, pentolan Dewa-19 dan politisi dari Partai Gerindra, ia dengan lantang menyatakan masih berambisi menduduki jabatan di bidang politik.

“Di puncak Ahmad Dhani sebagai politisi, kemana dia akan pergi?” tanya Anang Hermansyah dikutip dari TikTok @familymalldijerman_01, Sabtu (15/7/2023).

“Ya jadi presiden, tahun 2039,” kata Ahmad Dhani.

Diakui Ahmad Dhani, ambisi tersebut sudah lama terpendam. Menurut suami Mulan Jameela itu, cita-cita ini juga biasa dianut para politikus.

“Ya mimpi orang masuk politik pasti presiden, kalau enggak jadi presiden buat apa jadi politikus,” lanjutnya.

Ahmad Dhani mengatakan dia juga akan menyatakan ambisinya kepada publik. Namun, dia tidak mau menjelaskan detailnya.

“Tunggu pengumumannya segera,” katanya.

Musisi dan politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani menghadiri peresmian Sekretariat Bersama Partai Gerindra dan PKB di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023). [Pahami.id/Alfian Winanto]

Lebih lanjut Ahmad Dhani mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan bekal untuk mencapai cita-citanya mulai dari sekarang. Menurutnya, jalan yang dipilihnya saat ini sudah tepat dengan berada di pesta besar-besaran.

“Ya, maksudku sekarang aku berada di jalur yang benar, kan? Ada dua partai besar kan? Dan saya tidak mengendarai tenaga seperti itu lho,” kata Ahmad Dhani.

Mencari cita-cita musisi band ternama Indonesia, netizen justru meremehkannya. Tak sedikit netizen yang menganggap Ahmad Dhani lebih cocok menjadi musisi.

“Siapa yang ingin kamu pilih?” Komen @jun***.

“Bupati Nyalon Ae kalah telak dari Dani Singo Ae,” tulis @sat***.

“Ya, ambisi baik-baik saja,” jawab @ben ***.

“Sudah masuk musik,” harap @ari***.