Amanda Manopo Foto Seksi Lagi, Marshel Widianto dan Cesen Ribut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshel Widianto dan istrinya, Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 baru saja mengumumkan kabar gembira tersebut. Pasangan itu sedang menantikan anak kedua mereka, karena Cesen saat ini sedang hamil.

Namun tak lama kemudian dia memberi kabar baik, malah kabar buruk muncul dari Marshel Widianto dan Yansen Indiani. Marshel dan Cesen ketahuan saling follow di Instagram. Sedangkan Cesen menghapus semua foto suaminya.

Tak hanya itu, Cesen juga mengunggah dua kutipan yang dianggap menyindir suaminya pada Minggu (13/8/2023).

Kutipan pertama berasal dari akun @lwquotes_official yang berisi ungkapan yang tidak perlu dijelaskan.

“Tidak perlu sibuk mengklarifikasi. Semakin lama semakin menghindar mengklarifikasi sana-sini, misalnya ada kabar buruk atau gosip buruk tentang diri sendiri yang didengar satu pihak,” kata kutipan.

Isu putusnya rumah tangga Marshall Widianto dan Cesen menjadi salah satu pilihan berita hiburan Pahami.id sepanjang Senin (14/8/2023). Namun selain itu, kami juga telah menyusun berita pilihan yang tidak kalah menariknya. Apa kabar, baca selengkapnya di sini:

1. Farel Aditya Merokok Tanpa Baju, Richard Lee: Bagus, aku yang pemalu.

Farel Aditya dan Dr. Richard Lee (Instagram/@farel.aditya18 – @dr.richard_lee)

TikToker Farel Aditya kembali menjadi sorotan karena memutuskan putus sekolah yang dibiayai oleh dokter Richard Lee. Keputusan yang diambil secara sepihak oleh Farel itu jelas membuat dokter kecewa.

Kini, video Farel Aditya merokok sambil bertelanjang dada viral. Video tersebut diunggah oleh selebriti asal Palembang, Ubey Apsensoo.

Baca selengkapnya

2. Bikin Konten Makan Es Krim dengan Gestur Jahat, Oklin Fia Resmi Diatur

Oklin Fia. [Instagram]
Oklin Fia. [Instagram]

Bikin heboh beberapa hari terakhir akibat konten makan es krim dengan gestur cabul, selebgram Oklin Fia akhirnya resmi dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin (14/8/2023). Demikian dilaporkan Badan Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PB SEMMI).

“Terkait konten di media sosial yang menjilati es krim di depan penis laki-laki, seolah-olah es krim ini adalah penis laki-laki,” kata Kabag Hukum dan HAM PB SEMMI, Gurun Arisastra usai membuat laporan.

Baca selengkapnya

3. Anak Ari Wibowo Terpaksa Bohong soal Inge Anugrah Jatuh Cinta: Maaf Bu

Ari Wibowo dan Inge Anugrah. [Instagram]
Ari Wibowo dan Inge Anugrah. [Instagram]

Keberadaan orang ketiga, Inge Anugrah, ramai diperbincangkan, bahkan diungkap oleh anaknya sendiri, Kenzo Wibowo. Selain itu, Kenzo juga mengatakan lebih memilih ikut ayahnya, jika orang tuanya resmi bercerai.

Namun, belakangan terungkap bahwa hal itu tidak sepenuhnya benar. Hal itu disampaikan Inge Anugrah saat menjadi bintang tamu di podcast Maia Estianty yang diunggah beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya

4. Amanda Manopo Tampil Seksi di Pemotretan Terbaru, Dadanya Mengkhawatirkan

Amanda Manopo [Instagram @fdphotography90's]
Amanda Manopo [Instagram @fdphotography90’s]

Fans akhirnya mendapatkan update foto terbaru Amanda Manopo berkat unggahan fotografer Fandy Susanto yang lebih dikenal dengan FD Photography.

Amanda Manopo menjalani pemotretan bertema The Mystical Beauty yang dibagikan pada Senin (14/8/2023) melalui akun Instagram @fdphotography90.

Baca selengkapnya

5. Minum alkohol setiap hari saat remaja, Rachel Vennya langsung depresi

Rachel Vennya. [Instagram]
Rachel Vennya. [Instagram]

Rachel Vennya mengaku pernah merasakan efek negatif dari mengonsumsi minuman beralkohol setiap hari. Hal itu ia sampaikan saat menjawab pertanyaan netizen.

“Apakah kamu minum alkohol atau tidak?” tanya seorang netizen dalam fitur kotak pertanyaan pada Senin (14/8/2023).

Baca selengkapnya

6. Menemani suaminya secara resmi ke Bali, Uut Permatasari mengarungi air mata dan melampiaskannya dengan tinggal di sebuah kos kecil selama 6 bulan.

Sworddur Uut Permatasari bersama suaminya AKBP Tri Goffarudin Pulungan yang kini menjabat Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan.  (Instagram/@uutpermatasari)
Sworddur Uut Permatasari bersama suaminya AKBP Tri Goffarudin Pulungan yang kini menjabat Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan. (Instagram/@uutpermatasari)

Pedangdut Uut Permatasari menahan air mata membicarakan keputusannya bergabung dengan suami resminya di Bali. Saat itu, dia tinggal di rumah kos yang agak kecil.

“Enam bulan saya di kos. Dan itu ukuran 160 tempat tidur. Kami tempatkan berempat dengan anak-anak. Kami berempat dalam satu kamar,” kata Uut Permatasari sambil menangis di akun YouTube Cumicumi yang diunggah. pada Minggu (13/8/2023).

Baca selengkapnya