Link Live Streaming Manchester United vs Wolves di Liga Inggris, Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Manchester United vs Wolves di pekan pertama Premier League 2023/2024. Laga ini akan dihelat di Old Trafford, Selasa (15/8/2023) pagi, kick off pukul 02:00 WIB.

Tiga poin jelas menjadi incaran Manchester United untuk laga pembuka Premier League kali ini. Bermain di laga penutup di pekan pertama, The Red Devils sudah pasti haus akan kemenangan apalagi saat akan bermain di kandang sendiri.

Manchester United juga memiliki pramusim yang relatif baik. Laga uji coba memang tak selalu menang, namun pelatih Erik ten Hag dinilai mampu menerapkan gaya permainannya kepada para pemain.

Ini diharapkan akan mencegah Manchester United mengulangi hasil pembukaan musim lalu, ketika dikalahkan oleh Brighton di Old Trafford. Dengan persiapan yang lebih baik dan solid, MU jelas menjadi pilihan untuk memenangkan laga ini.

Di sisi lain, tantangan Wolves di pekan pertama jelas tidak mudah. Sekitar sepekan sebelum kompetisi resmi dimulai, Wolves kehilangan pelatih Julen Lopetegui.

Gary O’Neil yang ditunjuk sebagai pemain pengganti jelas memikul beban berat mempersiapkan tim dalam waktu singkat. Apalagi berhadapan langsung dengan tim kuat Manchester United.

Laga seru Premier League antara Manchester United vs Wolves bisa kamu saksikan melalui live streaming pagi hari. Ini tautannya.