Inge Anugrah Kini Malah Hidup Enak usai Cerai dari Ari Wibowo, Ini Sosok di Balik Suksesnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah bercerai dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah harus meninggalkan rumah yang mereka tinggali dan mengaku tidak menerima uang sepeser pun dari mantan suaminya. Pasalnya, Inge dan Ari memiliki perjanjian pranikah, dan Inge juga tidak bekerja dan hanya sebagai ibu rumah tangga.

Meski begitu, saat ini Inge Anugrah tidak mengalami kesulitan dalam menjalani hidup. Sebaliknya, wanita berusia 42 tahun itu kini hidup nyaman dan tinggal di apartemen mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Inge Anugrah bersama tim RG Creative Network dan Rangga Gardika (kiri). [Instagram]

Seperti diketahui, Inge Anugrah juga ditunjuk sebagai direktur pemasaran di perusahaan kosmetik milik Dr Richard Lee yang tentunya memiliki gaji besar. Apalagi Inge kini menjelma menjadi seleb yang kebanjiran tawaran dukungan.

Bahkan, dalam video bersama Melaney Ricardo, Inge Anugrah mengaku penghasilannya dari tunjangan bisa menghidupinya selama delapan bulan ke depan.

“Kemudian dari endorsement, jadi dari BA (brand ambassador), bisa (tabungan) untuk bulan depan kurang lebih tidak masalah,” kata Inge Angurah.

Inge Anugrah bersama tim RG Creative Network. [Instagram]
Inge Anugrah bersama tim RG Creative Network dan Rangga Gardika (kanan). [Instagram]

Kesuksesan Inge Anugrah sebagai entertainer dan selebriti tidak datang begitu saja. Ternyata, Inge memiliki tim pemasaran digital bernama RG Nework Creative yang dirintis oleh Rangga Gardika, yang berperan sebagai sistem himbauan dan dukungan pribadi, untuk mendongkrak nama ibu dua anak ini.

Kerja sama Inge Anugrah dengan RG Network terjadi saat Inge Anugrah sedang dalam proses perceraian dengan Ari Wibowo. Saat itu, Inge dibingungkan dengan berbagai pemberitaan negatif tentang dirinya di media.

“Pertama kali ketemu Bu Inge sekitar Juni 2023. Bu Mariko Asmara (CEO Ango Ventures) yang membantu mengatur pertemuan antara kami dan Bu Inge,” kata Rangga Gardika mencoba mengingat kembali momen-momennya. bertemu dengan klien.

“Setelah pertemuan itu, perjanjiansetuju dan akhirnya pada pertengahan Juni 2023, Inge Anugrah akhirnya resmi menjadi klien dari agensi kami,” lanjut Rangga.

Setelah kesepakatan kedua belah pihak tercapai, RG Creative Network langsung bertindak cepat melakukan branding untuk mantan istri Ari Wibowo itu. Setelah mengamati beberapa lama, branding tersebut akhirnya terfokus pada aktivitas Inge yang berbasis pada dunia kesehatan sebagai fokus utamanya.

Selain itu, RG Creative Network juga selalu memberikan dukungan terbaik kepada Inge Anugrah, untuk meraih popularitas di dunia entertainment Indonesia. Berbagai strategi digital dilakukan, hingga akhirnya kerja keras mereka membuahkan hasil.

Hanya dalam waktu kurang dari tiga bulan, nama Inge Anugrah kini melejit di dunia hiburan Indonesia. Inge kini dikenal sebagai salah satu artis yang membawa banyak wawasan bagi media yang menulis tentang dirinya.