Amanda Manopo Berhasil Dapatkan Hak Asuh Anak Arya Saloka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tersebar video narasi Amanda Manopo menikah dengan Arya Saloka. Di cerita selanjutnya, Amanda mendapat hak asuh atas Ibrahim, anak Arya dari pernikahannya dengan Putri Anne.

Video tersebut diunggah oleh akun Youtube Amanda Chanel pada Kamis (1/6/2023). Judul yang ditulis adalah “Amanda Manopo Telah Mendapat Hak Asuh Anak Arya Saloka.”

Thumbnail video tersebut menampilkan foto Arya Saloka bersama Amanda Manopo dan Ibrahim. Terdapat caption “Amanda Manopo Telah Mendapat Hak Asuh Anak Arya Saloka” pada thumbnail tersebut.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton keseluruhan video, video berdurasi 9 menit tersebut tidak menjelaskan tentang pernikahan Amanda Manopo dan Arya Saloka serta hak asuh Ibrahim. Hingga kini, kabar pernikahan mereka masih simpang siur.

Nyatanya, tak ada satu pun foto yang cukup untuk membuktikan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo memang pernah menjalin hubungan dan mencuri Ibrahim dari tangan Putri Anne.

Sedangkan foto Arya Saloka dan Amanda Manopo bersama di thumbnail merupakan hasil rekayasa digital alias editing.

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Youtube/Amanda Chanel)

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan tersebut, dapat dipastikan klaim Amanda Manopo untuk mendapatkan hak asuh Ibrahim adalah palsu atau penipuan. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.