M Khanafi Tak Kesulitan Beradaptasi dengan Pelatih Baru Persik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain Persik Kediri M Khanafi mengaku tidak kesulitan menyesuaikan diri dengan pelatih baru Marcelo Rospide dan menilai pelatih tersebut sangat disiplin.

“Pelatih sekarang lebih disiplin, pemain dituntut untuk bekerja keras. Awalnya memang sulit, tapi lebih baik mati dalam latihan daripada mati dalam pertandingan,” kata M Khanafi di Kediri, Kamis, seperti disiarkan Antara.

Khanafi mengatakan, kehadiran pelatih baru, termasuk pelatih fisik baru, membuatnya semakin semangat dan optimistis Persik Kediri akan mendapatkan hasil yang lebih baik musim ini.

“Saya pribadi lebih semangat. Kami sedang mempersiapkan dan ada pelatih baru, pelatih fisik baru juga. Jadi, lebih keras (latihan). Harapan ke depan lebih baik dari sebelumnya,” kata striker Persik itu. .

Ia pun bertujuan untuk bisa bermain lebih baik dan meski ada pemain asing yang juga ditempatkan sebagai striker, ia pasti akan bisa memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk Macan Putih tersebut.

“Dari segi kecepatan, mungkin saya lebih. Namun, tentu mendapatkan kepercayaan pelatih lebih berat. Jadi, giat berlatih,” kata mantan kapten Persedikab Kediri itu.

Ia mengaku sempat mengalami kendala bahasa di awal latihan bersama pelatih baru, namun lama kelamaan ia mampu memahami keinginan pelatih.

Ia juga perlu disiplin dalam membagi waktu karena latihan dilakukan pada pagi dan sore hari, sehingga ia bisa memanfaatkan waktu luangnya untuk istirahat.

M Khanafi tampil gemilang saat membela Persik Kediri di Liga 1 2022/2023. Manajemen Persik pun memutuskan untuk memperpanjang kontrak selama tiga musim ke depan.

Sementara itu, pelatih fisik Persik Kediri Vitor Tinoco telah melakukan tes fisik untuk mengetahui kondisi fisik para pemain.