Kei Sano Termotivasi dan Bersemangat Jalani Musim Perdananya bersama PSS Sleman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain asing PSS Sleman asal Jepang, Kei Sano akan menjalani musim perdananya di Indonesia pada Liga 1 BRI 2023/24. Tak heran jika motivasi tinggi memang terpancar dari pemain yang berposisi sebagai winger.

Sebelum berangkat ke Indonesia, Kei Sano bermain untuk Sirens FC, klub kasta tertinggi di Liga Malta. Dan pengalaman baru di Indonesia juga diakui membuatnya sedikit gugup.

Namun, situasi ini mendorong Kei Sano untuk bekerja lebih keras lagi.

“Ini adalah perjalanan baru untuk karir sepak bola saya di Indonesia dan saya tidak pernah berhenti di sini. Ini membuat saya termotivasi dan lebih bersemangat untuk merasakan atmosfer sepak bola Indonesia,” ujar Kei Sano, Kamis (1/6/2023) seperti dikutip dari laman Liga Baru Indonesia.

Lingkungan baru yang menerimanya dengan baik membuat pemain nomor 7 di PSS itu tidak kesulitan menyesuaikan diri dengan teman-temannya di skuat Super Elang Jawa.

“Sejauh ini proses adaptasi saya sangat baik karena rekan setim saya ramah dan staf pelatih menyambut baik kehadiran saya di sini. Perlu dicatat bahwa situasi dan kondisi di tim PSS sangat bagus,” tambah Kei Sano.

Terkait perkenalannya dengan PSS, pemain kelahiran 3 April 1992 itu mengaku mengenal PSS melalui agennya. Dia kemudian menambahkan informasi tentang PSS melalui internet.

“Hal pertama yang saya lihat dari PSS adalah dukungan yang sangat besar dari para fans. Ini adalah sesuatu yang luar biasa dan impian pesepakbola. Bisa bermain di stadion besar, disaksikan ribuan fans. Ini sesuatu yang menarik dan bagus buat saya,” ujarnya serius.

Sebagai pesepakbola profesional, Sano sadar bahwa dirinya bekerja dengan target dan tujuan yang harus dicapai. Terkait hal tersebut, pria berambut putih ini menyatakan bersedia bekerja keras untuk mencapainya.

“Tentu kedatangan saya ke sini menang dan memberikan prestasi di kompetisi untuk PSS. Cara mewujudkannya tentu saja dengan berjuang keras untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Itu hal terpenting yang kami lakukan untuk mencapai tujuan kami,” pungkasnya.